Santini JebreeetMedia Awards 2023, Malam Penghargaan untuk Insan Olahraga Indonesia: Ada 14 Kategori!

Senin, 26 Juni 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Di kategori atlet terfavorit terdapat lima figur yang masuk dalam nominasi, yakni Marselino Ferdinan (sepak bola).

Ada juga Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis), Rivan Nurmulki (Voli), Andakara Prastawa Dyaksa (Basket) dan Aldila Sutjiadi (Tenis).

Sementara jajaran pelatih yang masuk ke dalam nominasi pelatih terfavorit adalah Indra Sjafri (Pelatih Timnas Sepak Bola Putra Indonesia SEA Games 2023) dan Herry Iman Pierngadi (Pelatih Ganda Putra Bulu Tangkis)

Kemudian Dirdja Wiharka (Pelatih Timnas Angkat Besi), Bima Sakti (Pelatih Timnas Sepak bBla U-16) dan Eni Nuraeni (Pelatih Timnas Atletik).

JebreeetMedia pun memberikan kesempatan langsung kepada masyarakat untuk memilih langsung para nominator yang ada dalam 14 kategori tersebut.

Mereka dapat memberikan satu suara di masing-masing kategori melalui laman resmi www.jebreeetmedia.com mulai 27 Juni hingga 18 Juli nanti.

Selain acara tersebut, JebreetMedia juga menggelar preshow bertajuk: Sang Juara Bicara pada hari yang sama di Usmar Ismail Hall.

Para legenda olahraga Tanah Air bakal menceritakan pengalaman mereka mengharumkan nama Indonesia di mata dunia seperti Indra Sjafri (Pelatih Sepak Bola), Ade Rai (Binaragawan), Taufik Hidayat (Bulu Tangkis), Chris John (Tinju) dan Greysia Polii (Bulu Tangkis).

"Nah yang enggak kalah penting itu acara preshow Sang Juara Bicara ini. Karena jarang-jarang para legenda olahraga Indonesia ini membagikan kisah kesuksesan mereka yang tentunya enggak kalah dari cerita tokoh-tokoh inspiratif lainnya," jelas Valentino.

Masyarakat memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung acara Sang Juara Bicara tersebut dengan membeli tiket yang disediakan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)