Carlos Adames Tantang Canelo vs Jermall Charlo: Pemenangnya Lawan Aku!

Jum'at, 30 Juni 2023 - 23:23 WIB
loading...
Carlos Adames Tantang Canelo vs Jermall Charlo: Pemenangnya Lawan Aku!
Carlos Adames Tantang Canelo vs Jermall Charlo: Pemenangnya Lawan Aku!/Show Time/Boxing News
A A A
Carlos Adames menantang pemenang pertarungan Saul Canelo Alvarez vs Jermall Charlo dengan mengklaim semua petinju mendapatkan hak yang sama. Carlos Adames yang memiliki rekor (23-1) kembali bersinar Sabtu malam lalu.

Juara interim kelas menengah WBC ini berhasil mempertahankan gelarnya melawan mantan juara dunia welter super bersatu Julian Williams (28-4-1), dengan menghentikannya dalam 9 ronde pada laga utama Showtime Championship Boxing. Petinju berusia 29 tahun asal Republik Dominika ini mengincar pertarungan melawan juara kelas menengah WBC, Jermall Charlo, selama lebih dari satu tahun, namun sejauh ini ia belum berhasil mendapatkan laga tersebut.

"Saya telah meminta untuk bertarung dengan Charlo namun ia telah absen selama dua tahun. Jadi inilah saatnya ia bertarung dengan saya sebagai laga wajibnya atau ia harus menyerahkan gelarnya agar saya dapat menjadi juara," kata Adames kepada BoxingScene.com.



Jermall Charlo, bagaimanapun, tampaknya akan menuju ke pertarungan besar kelas menengah super melawan Saul Canelo Alvarez untuk memperebutkan keempat gelar juara dunia asal Meksiko tersebut. Jika pertarungan yang sangat dinanti-nantikan ini terjadi, Adames tidak ingin menghadapi sang pemenang.

"Seperti yang saya katakan, saya ingin bertarung dengan Charlo dan tentu saja saya ingin bertarung dengan Canelo. Jika mereka bertarung, saya tidak memiliki masalah untuk naik ke atas ring untuk menghadapi pemenangnya. Saya adalah petarung terbaik di kelas 69,8 kg - 76,2 kg dan saya terus membuktikannya di setiap pertarungan," ujar Adames.

"Biarkan saya mengalahkan salah satu dari mereka dan Anda akan melihat saya membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Charlo telah menolak untuk melawan saya, namun dia tidak bisa menghindari saya selamanya. Canelo sekarang bersama PBC jadi tidak ada alasan. Kita semua berada di sisi jalan yang sama. Mari kita buat pertarungan yang diinginkan oleh para penggemar dan lihat siapa petinju terbaik yang sebenarnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)