Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo: Juara Tak Terbantahkan vs Juara Tak Terbantahkan

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Jermall Charlo (32-0, 22KO) diyakini akan memenangkan pertarungan ini, yang akan membawa sang kembaran - dengan selisih satu menit - naik kelas dari kelas menengah, di mana ia masih memegang gelar juara dunia kelas menengah WBC. Masih belum jelas apa yang akan terjadi pada Jermall Charlo, yang belum pernah bertanding sejak kemenangan mutlak atas Juan Macias Montiel (23-6-2, 23KO) pada bulan Juni 2019 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Demikian pula, pengumuman pada hari Jumat ini menyela rencana yang telah dibahas sebelumnya untuk Jermell Charlo yang tak terbantahkan sebagai juara dunia. Ia dijadwalkan untuk mempertahankan gelarnya melawan Tim Tszyu (23-0, 17KO) dari Australia, penantang wajib WBO yang telah bertarung dua kali tahun ini, sementara Charlo baru saja pulih dari cedera patah tangan yang dialaminya bulan Desember lalu.

Cedera tersebut menunda jadwal pertarungan kejuaraan mereka pada tanggal 28 Januari, dengan pertarungan yang dijadwalkan akan berlangsung pada atau sebelum tanggal 30 September.

Tanggal tersebut tetap berlaku untuk Charlo, meskipun tidak dengan berat badannya yang sebenarnya atau dengan gelar yang dipertaruhkan. Perwakilan WBO tidak segera menanggapi pertanyaan Boxing Scene yang meminta komentar tentang bagaimana hal ini akan berdampak pada perebutan gelar Tszyu yang tertunda.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)