Kontingen Jatim Target Terbaik di Fornas VIII

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, Kelompok COOM Kontingen Jatim ini terdiri dari, Pertama, Olahraga Petualangan dan Tantangan (OPT). Terdiri dari APSI pemandu sorak, ABU FAI INNASOC dan porgasi dari air softgun, ABI komunitas sepeda bmx, iespa e-sport, formasi olahraga mancing, kis skate board, iof offroad, FBSI breakdance, dan lain sebagainya.

Kedua, Olahraga Kesehatan dan Kebugaran (OKK) terdiri dari komunitas senam dan dansa. Seperti ADYTI, IODI, ILDI, warga tulang sehat, PORPI pernapasan, yayasan asma dan yayasan jantung, dan lain sebagainya.

Ketiga, Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya (OTKB) terdiri dari PSNPP APPSBU dan KPSN dari pencak silat tradisi budaya, asta tarung tradisional, BKI kempo, DKKI YPOK INAKTF karate tradisional, FOKBI kreasi budaya, FORSPEK ketapel, IDCA drumband, portina olahraga tradisional seperti hadang gobak sodor, dagangan, trompah panjang dan egrang, dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini, turut ditampilkan Atraksi Skate board, Atraksi Egrang hingga Atraksi Karate Tradisional. Turut hadir, antara lain Ketua KONI Jatim Muhammad Nabil, Dewan Penasehat KORMI Sri Untari Bisowarno dan Hadi Sutjipto, Ketua KORMI Jatim Hudiyono, dan Wakil Wali Kota Malang sekaligus Ketua KORMI Malang Sofyan Edi Jarwoko, dan PJ. Sekda Sidoarjo Andjar Surjadianto.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)