Petinju Tak Terkalahkan Jared Anderson Gagal Meng-KO Charles Martin, Perpanjang Rekor Menang 15-0

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Jared Anderson Gagal Meng-KO Charles Martin, Perpanjang Rekor Menang 15-0
Petinju Tak Terkalahkan Jared Anderson Gagal Meng-KO Charles Martin. Foto: Boxing Scene
A A A
JAKARTA - Petinju tak terkalahkan Jared Anderson memperpanjang rekor menang 15-0 saat mengalahkan Charles Martin dalam pertarungan kelas berat. Jared Anderson untuk pertama kalinya gagal menang KO setelah hanya meraih kemenangan angka melawan Charles Martin.

Jared Anderson meraih kemenangan angka mutlak atas mantan pemegang gelar juara IBF kelas berat, Charles Martin. Juri David DeJonge (99-90), Ben Rochester (99-90) dan Mike Fitzgerald (99-91) memberikan nilai untuk Anderson, yang mencetak KO pada ronde ketiga namun diperpanjang hingga ronde keenam dan masuk ke dalam kartu penilaian untuk pertama kalinya.



Semua itu terjadi dalam debutnya di kampung halamannya, dalam acara utama ESPN pertamanya pada hari Sabtu di Huntington Center, Toledo, Ohio. Martin menerima tugas ini dengan pemberitahuan dua belas hari sebelumnya, namun ia telah berada dalam kondisi siap berlaga.

Ia berada di kamp pelatihan untuk pertarungan tanggal 29 Juli melawan Gurgen Hovhannisyan (4-0, 4KO) ketika ia diminta untuk menggantikan petinju Kazakhstan, Zhan Kossobutskiy (19-0, 18KO), yang tidak dapat memperoleh visa tepat waktu untuk melakukan perjalanan untuk pertarungan tersebut.

Kemenangan KO beruntun berakhir bagi Anderson, yang kini memiliki rekor 15-0 (14KO). Malam yang penuh dengan pengalaman pertama - pertandingan utama ESPN, penampilan di kampung halaman, pertarungan yang berlangsung selama enam ronde dan berakhir dengan keputusan juri - tidak menyurutkan semangat petinju kelas berat yang sedang naik daun ini, yang tetap tampil sempurna sebagai seorang profesional.

Petinju kidal berusia 37 tahin ni bersumpah untuk menggunakan jab-nya untuk mematahkan serangan kuat Anderson. Anderson mendaratkan serangan kuat pertama yang signifikan, sebuah pukulan kanan di pertengahan ronde pembuka.

Martin bukannya tidak memiliki momen, saat ia mendaratkan dua pukulan straight kiri pada detik-detik terakhir. Anderson - yang mengungguli Martin dengan skor 15-4 pada tiga menit pertama, mencetak poin dengan pukulan kanan ke arah bawah, namun tidak dapat menyambungkan serangan sebelum bel berbunyi.

Anderson dengan cepat menutup jarak pada ronde kedua dengan pukulan straight kanannya ke arah tubuh. Martin pun bergerak dan menyerang balik tanpa melontarkan serangan yang berarti.

Sebuah pukulan kanan dan hook kiri ke arah dagu dari Anderson membuat para penonton yang berjumlah 7.234 orang itu bergemuruh, namun Martin kembali tenang dan kembali melontarkan jab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)