Dillian Whyte Teken Kesepakatan Duel Ulang Anthony Joshua

Senin, 03 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Keduanya dilaporkan akan bertarung pada bulan Desember ini di Arab Saudi, meskipun keduanya telah menargetkan pertarungan terpisah pada bulan Agustus sebelum pertarungan mereka. Ada beberapa halangan untuk mewujudkan pertarungan ulang Joshua-Whyte, yang berawal dari rencana Matchroom pada tahun 2019 bagi Joshua yang saat itu belum terkalahkan untuk mempertahankan sabuk juara dunia kelas berat yang dimilikinya.

Whyte menolak kesempatan tersebut, bersikeras bahwa ia lebih memilih untuk mempertahankan gelar, memenangkan pertarungan ulang, dan kemudian menentukan persyaratan untuk pertarungan ketiga. Kesempatan itu tidak pernah datang, karena Joshua malah setuju untuk menghadapi Jarell Miller sebelum petinju asal Brooklyn yang tak terkalahkan itu dinyatakan positif menggunakan beberapa zat terlarang.

Ruiz menggantikan Miller dan sisanya adalah sejarah. Joshua dan Whyte kemudian berpisah sebelum pembicaraan yang paling penting untuk pertarungan ulang muncul kembali di awal tahun ini.

Joshua dan Whyte sejak saat itu berpisah sebelum pembicaraan yang paling penting untuk pertarungan ulang muncul kembali di awal tahun ini. Hearn mengakui bahwa ia merasa jengkel dengan taktik yang digunakan Whyte dalam beberapa minggu terakhir dan merasa bahwa Joshua harus beralih ke lawan lain.

"Setiap kali Anda mulai mengirimkan tawaran dan email, lima menit kemudian isi email tersebut tersebar di seluruh (media), saya khawatir dengan niat beberapa orang," kata Hearn sebelumnya.

"Terkait klausul pertandingan ulang, itu adalah prosedur standar bagi seseorang sebesar AJ, seseorang yang memiliki laga senilai 50-60 juta dolar di bulan Desember dan ingin mengambil risiko di bulan Agustus tanpa alasan. Klausul pertandingan ulang akan menjadi standar."

"Karena itu, saya berbicara dengan AJ... yang mengatakan, 'Saya tidak membutuhkan klausul pertandingan ulang untuk melawan Dillian Whyte. Itu sudah benar-benar dihapus."

Dillian Whyte kembali dan mengatakan [ia] tidak ingin melakukan promosi apa pun terkait laga tersebut. Kami kembali dan berkata, ''Inilah promosi standar untuk Dalton Smith (yang bertarung pada hari Sabtu). Klausul duel ulang telah dihapus. Ini kontraknya, tandatangani. Saat saya mengirimkannya, lima belas menit kemudian, itu ada di Sky Sports. Hal itu memberi saya harapan bahwa itu nyata."

Whyte kini melakukan bagiannya untuk mewujudkannya. Tanda tangan dari Joshua dan Hearn akan menyelesaikan pertarungan yang diharapkan akan segera diumumkan sebelum rencana DAZN untuk mengumumkan jadwal lengkapnya untuk sisa tahun ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)