Wimbledon 2023: Ruang Tenang di All England Lawn Tennis Club Malah Dipakai Tempat Bercinta

Selasa, 04 Juli 2023 - 10:10 WIB
loading...
Wimbledon 2023: Ruang Tenang di All England Lawn Tennis Club Malah Dipakai Tempat Bercinta
Kepala eksekutif All England Lawn Tennis Club Sally Bolton memperingatkan penggemar tenis untuk menggunakan ruang tenang yang baru dipindahkan di dekat penjualan bola bekas dengan cara yang benar / Foto: New York Post
A A A
Kepala eksekutif All England Lawn Tennis Club Sally Bolton memperingatkan penggemar tenis untuk menggunakan ruang tenang yang baru dipindahkan di dekat penjualan bola bekas dengan cara yang benar. Ditambahkan, ruangan itu lebih besar dari tahun lalu.

Bolton memperingatkan petugas keamanan untuk memastikan bahwa ruang tenang itu digunakan untuk tujuan yang benar, seperti menyusui atau sekadar istirahat. Ofisial tenis memperkenalkan dua stan dengan kursi berlengan, meja lipat, dan tanda kosong/bertunangan di pintu di belakang Lapangan 12.

"The Quiet Room akan kembali tahun ini. Dan kami benar-benar membuatnya di bawah tribun lapangan 12 jadi saya pikir mungkin sedikit lebih besar dari tahun lalu jika dimensi saya benar," ujar Bolton dikutip dari DailyStar, Selasa (4/7/2023).



"Itu adalah ruang yang sangat penting dan kami akan mempertahankannya dan kami akan memastikan bahwa orang menggunakannya dengan cara yang benar. Jadi jika orang membutuhkan ruang untuk pergi dan berdoa, itu adalah tempat yang tenang untuk pergi dan melakukannya. Ada kesempatan untuk menyusui di sana jika mereka perlu melakukan itu. Jadi ini adalah ruang yang tenang untuk berbagai tujuan berbeda. Tapi kami mencarinya untuk digunakan dengan cara yang benar," imbuh Bolton.

Tapi langkah itu menjadi bumerang mengingat ada beberapa orang menyelinap masuk untuk menikmati aksi asmara. Pasangan terlihat menyesuaikan pakaian mereka dan menyeringai lebar saat mereka pergi. Satu pasangan menghabiskan 25 menit di dalam sebelum seorang pria berpenampilan sembunyi-sembunyi muncul diikuti oleh pasangannya yang masih menarik celananya.



Pengguna lain mendengar suara ciuman dari bilik tetangga. Dua anak terlihat cekikikan setelah menghabiskan 15 menit di dalam mendengarkan kejenakaan di sebelah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)