Chico Aura Waspada Bentrok Koki Watanabe di Korea Open 2023

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:00 WIB
loading...
Chico Aura Waspada Bentrok Koki Watanabe di Korea Open 2023
Chico Aura Waspada Bentrok Koki Watanabe di Korea Open 2023
A A A
JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mewaspadai Koki Watanabe dari Jepang yang akan menjadi lawannya di babak 32 besar Korea Open 2023. Menurutnya, Watanabe adalah pemain yang apik.

Chico menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra dalam gelaran Korea Open 2023 . Turnamen Super 500 itu sendiri akan berlangsung pada 18-23 Juli 2023 mendatang di Yeosu, Korea Selatan.

Baca Juga: Alasan Irwansyah Gembleng Mental Chico Aura

Di babak 32 besar, pemain ranking 18 dunia itu ditantang oleh pemain muda potensial asal Jepang, Koki Watanabe. Ini bakal menjadi pertemuan pertama di antara kedua pemain tersebut.

Kendati peringkatnya berada 20 tempat di bawah Chico, Watanabe menjalani musim yang cukup gemilang tahun ini. Dia berhasil menyabet gelar juara Swiss Open 2023 dengan melibas jagoan Taiwan, Chou Tien Chen, di partai final.

Oleh karena itu, Chico mewaspadai Watanabe yang menurutnya merupakan pemain yang apik. Pemain kelahiran Jayapura itu mengaku bakal fokus mempersiapkan diri dengan baik agar bisa mengalahkan lawannya yang berusia 24 tahun itu.

"Ya Koki itu pemain bagus ya. Dia tahun ini sudah juara di Swiss Open. Jadi ya saya akan coba buat fokus mempersiapkan diri dan semuanya dari awal lagi," kata Chico kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, saat ditemui di Pelatnas PBSI , Cipayung, Jakarta Timur.

Di atas kertas, Chico juga tak kalah mentereng dari Watanabe pada tahun ini. Dia berhasil menjadi runner up Indonesia Open 2023 pada Januari lalu.

Kemudian, pemain berusia 24 tahun itu juga baru saja menyabet gelar juara pada turnamen terakhir yang diikutinya, yakni Taiwan Open 2023. Alhasil, ini akan menjadi pertarungan sengit antara dua pemain muda potensial yang bakal sangat seru untuk disaksikan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)