Transformasi Tubuh Anthony Joshua yang Kekar, Netizen: Buktikan Mereka Salah, Jagoan!

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Anthony Joshua yang Kekar, Netizen: Buktikan Mereka Salah, Jagoan!
Transformasi tubuh Anthony Joshua yang kekar memukau penggemarnya menjelang pertarungan melawan Dillian Whyte / Foto: Mirror
A A A
Transformasi tubuh Anthony Joshua yang kekar memukau penggemarnya menjelang pertarungan melawan Dillian Whyte. Anthony Joshua memamerkan tubuh kekarnya di gym saat ia menambah berat badan menjelang pertarungan ulang dengan Dillian Whyte.

Anthony Joshua melakukan latihan angkat beban di gym yang menunjukkan massa otot tubuhnya yang menonjol. AJ saat ini berada di Texas bersama pelatih baru Derrick James untuk mempersiapkan diri menghadapi laga mereka berikutnya.

Dan Joshua memberikan gambaran sekilas tentang kamp pelatihannya yang berat saat ia mengunggah sebuah foto saat ia sedang mengangkat beban dalam jumlah besar.



AJ terlihat sangat kekar dalam foto tersebut dan para penggemar pun terpecah dalam kolom komentar. Salah satunya mengatakan: "Teruslah bekerja keras, jagoan."

Yang lain menambahkan: "Buktikan bahwa mereka yang meragukannya salah."

Seorang lainnya berdebat: "Bukankah Anda sudah tahu bahwa ini bukan tentang angkat besi?"



Yang lain setuju: "Saya menyukainya. Tapi itu tidak akan memenangkan pertandingan."

Joshua, 33 tahun, kembali dengan kemenangan pada bulan April dengan mengalahkan Jermaine Franklin, 29, dalam 12 ronde. Dan dia sekarang sedang dalam pembicaraan untuk Dua pertarungan berikutnya, melawan Whyte, 35 tahun, dan Deontay Wilder, 37 tahun.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)