Mason Mount Berambisi Bawa Manchester United Rebut Banyak Gelar

Kamis, 06 Juli 2023 - 23:59 WIB
loading...
Mason Mount Berambisi Bawa Manchester United Rebut Banyak Gelar
Mason Mount Berambisi Bawa Manchester United Rebut Banyak Gelar. Foto: MU
A A A
MANCHESTER - Pemain anyar Manchester United Mason Mount bertekad membawa timnya merebut gelar juara pada musim-musim ke depan. Oleh karena itu, dia akan berusaha bekerja keras d bawah asuhan Erik Ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Manchester United mengontrak pemain itu sampai 2028. Pemain itu pun akan mendapatkan opsi perpanjangan satu tahun lagi dengan berbagai pertimbangan lebih dahulu nantinya.



Mason Mount mengatakan saat ini akan berusaha segera menyatu dengan skema timnya. Setelah itu, dia akan berjuang bersama rekan-rekannya agar bisa meraih prestasi dalam berbagai ajang.

"Saya sangat ambisius. Saya tahu betapa menakjubkan rasanya memenangkan trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya," ucap Mason Mount dilansir Manchester United, Rabu (5/7/2023).

Pemain berusia 24 tahun itu berjanji akan berusaha bekerja keras lebih ekstra bersama Manchester United selama durasi kontraknya. Itu mewujudkan hal yang ditargetkan tersebut.

"Saya akan memberikan segalanya untuk Manchester United," ujarnya.

Mason Mount mengatakan musim 2023-2024 tidak akan mudah yang menjadi tahun pertamanya bersama Manchester United. Namun, dia sangat antusias menantikan agar segera membela Manchester United.

"Saya sangat bersemangat untuk musim depan," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)