Perseteruan Panjang Tyson dan Don King Akhirnya Usai, Kini Saling Sanjung

Senin, 27 Juli 2020 - 21:08 WIB
loading...
Perseteruan Panjang Tyson dan Don King Akhirnya Usai, Kini Saling Sanjung
Hubungan Mike Tyson dan Don King kembali akur.Foto/Boxing Scane
A A A
LAS VEGAS - Puluhan tahun promotor Don King berseteru dengan mantan anak asuhnya, Mike Tyson. Selama itu pula mereka berdua tidak saling tegur sapa. Bagi keduanya, sekedar menyapa menjadi hal terlarang yang harus dilakukan.

(Baca juga: Roy Jones Jr: Mike Tyson Duel Impian 18 Tahun di Kelas Berat)

Tapi, setelah puluhan tahun berlalu, semua berubah. Hubungan Tyson dan Don King membaik. Jelang comeback Tyson , kepada TMZ Sports Don King (88) mengatakan, hal berbeda tentang Si Leher Beton.

"Saya suka Mike Tyson . Saya tidak pernah memiliki sesuatu yang negatif untuk dikatakan tentang Mike Tyson ," ujar Don King dilansir The Sun. (Baca juga: Mike Tyson Pembunuh dan Sekuat Singa, Roy Jones: Aku Cheetah)

"Saya baru saja berbicara dengannya pada hari ulang tahunnya 30 Juni, dia dan istrinya yang cantik, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada mereka. Aku sangat sangat senang masih bisa melihat Mike ," tambahnya.

Soal comeback Tyson kontra Roy Jones Jr, Don King memuji kedua petinju. "Itu mengejutkan, dan takjub bagi saya. Mereka berdua adalah pejuang yang luar biasa, dan Mike seperti yang kamu tahu adalah legendaris," katanya.

Don King bekerja sama dengan Tyson , setelah mantan juara kelas berat itu menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa berusia 20 tahun.

Namun, hubungan mereka memburuk ketika promotor itu dituduh merekrut juara dunia itu seharga USD 100 juta, setelah ia keluar dari penjara pada 1995. Tyson menggugat Don King ke pengadilan, dan Don King kalah harus membayar USD 100 juga pada tahun 2004.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)