Sumpah Tyson Fury Habisi Anthony Joshua: Aku Musnahkan Sialan Itu

Sabtu, 08 Juli 2023 - 11:12 WIB
loading...
Sumpah Tyson Fury Habisi Anthony Joshua: Aku Musnahkan Sialan Itu
Sumpah Tyson Fury Habisi Anthony Joshua: Aku Musnahkan Sialan Itu!/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury , menggertak memusnahkan Anthony Joshua , karena menolak untuk menghadapinya dalam beberapa bulan ke depan. Tyson Fury bersumpah akan memusnahkan Anthony Joshua yang dianggapnya tidak jantan menghadapinya. "Saya akan memusnahkan sialan itu. Secara fisik, mental dan emosional. Jadi dia tidak cukup jantan untuk melawan seseorang seperti saya,"ancam Tyson Fury.

Tyson Fury baru-baru ini melakukan upaya untuk mendapatkan Joshua untuk pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu di bulan September. Joshua memiliki rencana lain, dan menyelesaikan pertandingan ulang dengan Dillian Whyte pada tanggal 12 Agustus di O2 Arena, London. Jika Joshua menang, ia akan melangkah maju dengan potensi pertarungan melawan Deontay Wilder pada bulan Desember.



Fury memukul KO Whyte pada bulan April 2022 dan menghentikan Wilder pada tahun 2020 dan 2021. 'Raja Gipsi' memiliki keraguan serius tentang kemungkinan pertarungan melawan Joshua.

"Saya telah mencoba untuk melawan Joshua sejak 2017, namun ia adalah seorang yang menyebalkan, seorang yang tidak sopan, jadi saya rasa Anda tidak akan melihatnya. Untuk melawan pria seperti saya, Anda harus memiliki otot yang besar, dan jika Anda tidak memiliki itu, lupakan saja. Karena anda bahkan tidak akan dapat memasuki dunia saya," kata Fury kepada podcast Out Of Interest.

Pertarungan Fury berikutnya belum ditentukan. Ada desas-desus tentang sebuah pengumuman yang akan mengubah permainan dalam waktu dekat. Dan beberapa pengamat meyakini bahwa Fury akan ambil bagian dalam pertarungan crossover melawan mantan juara UFC, Francis Ngannou.



Fury tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal kemungkinan pertarungan tersebut, namun ia secara terbuka mengakui bahwa beberapa tawaran telah datang kepadanya dari Timur Tengah. "Saya rasa ada banyak pembicaraan tentang saya dan Ngannou untuk bertarung satu sama lain. Ia ingin datang ke dunia tinju dan ia ingin bertarung dengan saya, ia bahkan hadir di salah satu pertarungan terakhir saya dan naik ke atas ring dan berhadapan dengan saya," ujar Fury.

"Ada potensi di sana. Kami mendapat banyak tawaran dari Timur Tengah saat ini untuk menggelar pertarungan tersebut pada musim panas."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)