Link Live Streaming AFF U-19 Women's Championship 2023 Gratis di RCTI+: Timnas Putri Indonesia vs Kamboja

Minggu, 09 Juli 2023 - 06:52 WIB
loading...
Link Live Streaming AFF U-19 Womens Championship 2023 Gratis di RCTI+: Timnas Putri Indonesia vs Kamboja
Link Live Streaming AFF U-19 Womens Championship 2023 Gratis di RCTI+ Foto: PSSI
A A A
PALEMBANG - Link live streaming Timnas Putri Indonesia U-19 vs Kamboja ada di artikel ini. Pelatih Tim Nasional (Timnas) Putri Indonesia U-19, Rudy Eka Priyambada, memiliki ambisi besar untuk membawa timnya meraih kemenangan melawan Kamboja dalam Piala AFF Wanita U-19 2023 .

Kemenangan ini akan memastikan langkah Garuda Pertiwi Muda ke babak semifinal. Tambahan 3 poin juga sekaligus membuat Timnas Putri Indonesia U-19 lolos sebagai juara grup A.

Pertandingan melawan Kamboja merupakan laga terakhir Timnas Putri Indonesia U-19 di Grup A. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (9/7/2023) pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus .

Rudy Eka berharap bisa menutup fase grup dengan hasil yang positif. Meskipun persiapan tim terbatas, pelatih berusia 40 tahun tersebut akan memaksimalkan persiapan Claudia Scheunemann dan rekan-rekannya.

“Di laga terakhir melawan Kamboja, kita ingin meraih poin penuh untuk memantapkan langkah kami ke semifinal. Meskipun waktu persiapan terbatas, hari ini kami fokus pada pemulihan dan tidak ada latihan intensif," kata Rudy Eka, seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Minggu (9/7/2023).



Rudy Eka juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia dalam upaya meraih gelar juara di turnamen ini. Sebagai tuan rumah, timnas memiliki ambisi tinggi untuk mencapai hasil maksimal.

“Kami mohon doa dan dukungan terus dari masyarakat agar kami dapat meraih hasil terbaik dan merebut gelar juara di turnamen ini," tambah Rudy Eka.

Timnas Putri Indonesia U-19 tampil mengesankan sejauh ini dalam turnamen ini. Mereka memenangkan pertandingan melawan Timor Leste dengan skor 7-0 dan Laos dengan skor 4-1.

Timnas Putri Indonesia U-19 telah mengumpulkan enam poin, sama dengan Kamboja. Namun, Indonesia unggul dalam selisih gol dengan mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sementara itu, Kamboja telah mencetak tiga gol dan kebobolan satu gol. Hasil tersebut diperoleh dari kemenangan 2-1 melawan Laos dan 1-0 melawan Timor Leste. Oleh karena itu, Rudy Eka bertekad untuk meraih poin penuh, sehingga langkah mereka menuju babak selanjutnya semakin mudah.

Link live streaming Timnas Putri Indonesia dapat diakses melalui tautan ini: RCTI Plus
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)