Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Gelontor Sadakata United 8-4

Minggu, 09 Juli 2023 - 19:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Gelontor Sadakata United 8-4
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Gelontor Sadakata United 8-4. Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful
A A A
JAKARTA - Kancil WHW meraih kemenangan dengan skor 8-4 atas Sadakata United dalam pertandingan Liga Futsal Profesional 2023 . Laga tersebut berlangsung di GOR POPKI, Cibubur Jakarta pada Minggu (9/7/2023).

Kancil WHW tampil menekan sejak awal babak pertama dengan tujuan mencetak gol cepat dan membangun kepercayaan diri dalam menghadapi Sadakata United.



Sadakata United memberikan perlawanan yang cukup ketat, namun Kancil WHW mampu mencetak gol pertama pada menit ke-4 melalui aksi Daniel Alves Dos Santos.

Sadakata United tidak tinggal diam dan berhasil membalas gol ke gawang Kancil WHW. Gol tersebut dicetak oleh Elbek Tulkinov pada menit ke-14.

Kancil WHW tidak menyia-nyiakan kesempatan dan kembali mencetak gol ke gawang Sadakata United melalui Daniel Alves pada menit ke-16.

Sadakata United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Naufal Effendi mencetak gol melalui serangan balik.

Namun, Sadakata United tidak berhenti di situ dan berhasil unggul 3-2 atas Kancil WHW setelah Fredik mencetak gol pada menit ke-16 setelah menerima umpan dari rekan setimnya.

Dalam waktu akhir babak pertama, Dias Riyansyah berhasil mencetak gol untuk Kancil WHW. Skor menjadi imbang 3-3 antara Kancil WHW dan Sadakata United.

Memasuki babak kedua, Kancil WHW kembali unggul atas Sadakata United pada menit ke-4 dengan skor 4-3. Daniel Alves mencetak gol ketiganya setelah menerima umpan dari rekan setimnya.

Sadakata United membalas dengan gol dari Faris Riyadi pada menit ke-6, namun Kancil WHW tidak tinggal diam dan langsung membalas lewat gol Muhammad Fajriyan, mengambil kembali keunggulan 5-4 atas Sadakata United.

Kancil WHW berhasil memperlebar keunggulan atas Sadakata United melalui gol dari Dia pada menit ke-15. Selang satu menit kemudian, Daniel Alves mencetak dua gol berdekatan untuk Kancil WHW.

Hingga akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol antara kedua tim. Kancil WHW keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 8-4 atas Sadakata United.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)