Sandy Walsh Bertekad Bawa Indonesia Menembus Peringkat 100 Dunia

Senin, 10 Juli 2023 - 01:23 WIB
loading...
Sandy Walsh Bertekad Bawa Indonesia Menembus Peringkat 100 Dunia
Saat ini, Sandy Walsh meminta penggemar Indonesia tetap mendukungnya agar bisa melakukan debut di FIFA Matchday September 2023. / Foto: Instagram @sandywalsh
A A A
JAKARTA - Pemain naturalisasi Sandy Walsh gagal melakoni debut bersama tim nasional Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, karena mengalami cedera.

Saat itu, pemain kelahiran Brussels, Belgia tersebut mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi Palestina dan Argentina.

Saat nanti kembali mendapatkan panggilan timnas, Sandy Walsh berkomitmen untuk membantu Indonesia menembus peringkat 100 dunia.



Namun, untuk saat ini Sandy Walsh meminta penggemar Indonesia tetap mendukungnya agar bisa melakukan debut di FIFA Matchday September 2023.

"Saya berharap Anda terus mendukung saya beberapa bulan ke depan untuk debut saya di September. Saya akan bekerja keras untuk kembali. Terima kasih banyak dan sampai jumpa," ungkap Sandy Walsh dikutip dari akun YouTube pribadinya, Minggu (9/7/2023).

"Tim ini sangat luar biasa, banyak pemain muda dan pemain keturunan. Tim pelatih dan staf medis PSSI melakukan yang terbaik untuk mendukung tim ini. Dukungan yang diberikan luar biasa," lanjut dia.

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan jika timnas Indonesia memperlihatkan kemampuan untuk membuat masyarakat bangga.



"Sekarang tinggal bagaimana kami menunjukkan kemampuan di lapangan dan membuat bangsa ini bangga. Mari kita (kejar) top 100 FIFA ranking. Setiap pertandingan sangat penting dan ayo buat Indonesia bangga," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)