Ipswich Town Kebanjiran Proposal Peminjaman Elkan Baggott

Senin, 10 Juli 2023 - 04:29 WIB
loading...
Ipswich Town Kebanjiran Proposal Peminjaman Elkan Baggott
Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah klub tertarik meminjam Elkan Baggot. / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
IPSWICH - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna mengungkapkan bahwa terdapat sejumlah klub tertarik meminjam Elkan Baggot . Ipswich Towns sendiri akan kembali meminjamkan Elkan Baggot di musim 2023/2024.

Bukan hanya Elkan Baggot, Ipswich Towns juga akan meminjamkan beberapa pemainnya, seperti Panutche Camara, Joe Pigott dan Sam Morsy.

Menurut Kieran McKenna, meminjamkan Elkan Baggot ke klub lain membuka peluang baginya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.



Bahkan, Kieran McKenna mengatakan jika bek berusia 20 tahun itu setuju dan ada beberapa klub yang menginginkan jasanya.

"Kami pikir yang terbaik bagi Elkan untuk mendapatkan menit (dengan melakukan) pinjaman musim ini dan Elkan setuju dengan rencana itu, dan kami telah berkomunikasi dengan beberapa klub," jelas McKenna seperti dikutip TWTD, Minggu (9/7/2023).

Namun, Kieran McKenna menjelaskan beberapa klub yang menginginkan jasa Elkan Baggot masih belum mencapai kesepakatan.

Kendati demikian, dia berharap proses peminjaman bek timnas Indonesia itu akan segera selesai dalam beberapa minggu ke depan.

"Tidak ada yang benar-benar pasti, tetapi mudah-mudahan akan diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," harap dia.

Meski jebolan akademi Ipswich Town, tetapi Elkan Baggot lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Pada musim 2022/2023, dia dipinjamkan ke Cheltenham Town dan hanya tampil satu pertandingan.



Kemudian pada Januari 20203, Ipswich Town meminjamkan Elkan Baggot ke Gillingham FC. Elkan Baggot pun tampil sebanyak 29 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)