Rumor Transfer Kylian Mbappe Makin Panas, Victor Osimhen Ikut Terseret

Senin, 10 Juli 2023 - 15:01 WIB
loading...
Rumor Transfer Kylian Mbappe Makin Panas, Victor Osimhen Ikut Terseret
Rumor Transfer Kylian Mbappe Makin Panas, Victor Osimhen Ikut Terseret
A A A
NAPOLI - Rumor kepindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih terus memanas hingga saat ini. Nama penyerang Napoli, Victor Osimhen, ikut terseret dalam rencana transfer sang bintang.

Penyerang 24 tahun itu dikabarkan masih belum ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis pada akhir musim depan. Atas hal tersebut, PSG mau tidak mau harus menjual sang bintang pada bursa transfer kali ini agar tidak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.



Jika Mbappe hengkang dari PSG, dikabarkan bahwa klub akan mencoba untuk mendatangkan Osimhen dari Napoli. Namun, mereka masih kesulitan menemukan kesepakatan dengan tim juara Liga Italia 2022/2023.

"La Gazzetta dello Sport memastikan bahwa bintang Napoli, Victor Osimhen, menjadi target utama PSG jika Kylian Mbappe pergi musim panas ini," tulis Football Italia, Senin (10/7/2023).

Bahkan, dikabarkan PSG telah mengirimkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara sekitar Rp 2 triliun. Namun, jumlah tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

Jurnalis asal Italia, Maurizio Nicita, mengungkapkan bahwa Napoli telah menetapkan harga sang striker sebesar 180 juta poundsterling. Oleh karena itu, mereka menolak tawaran 100 juta poundsterling dari PSG.

Masih belum jelas apakah Mbappe akan tetap bertahan di PSG untuk musim depan atau dirinya akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer kali ini. Real Madrid disebut-sebut menjadi klub destinasi dari sang mega bintang tersebut.

Jika PSG berhasil menjual Mbappe, uang yang didapatkan dari penjualan tersebut bisa membuat mereka mengalokasikan dana untuk memboyong Osimhen ke Paris. Namun, Napoli dikabarkan tengah berupaya untuk memperpanjang kontrak Osimhen yang akan habis pada 2025 mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)