Anthony Joshua Pikul Beban Berat, Josh Warrington Lebih Jagokan Dillian Whyte

Selasa, 11 Juli 2023 - 01:23 WIB
loading...
A A A
"Hal itu akan sangat menguntungkan bagi Dillian, karena Dillian sangat suka berada di tengah-tengah pertarungan. Ini bukanlah akhir dari segalanya, namun saya akan mengunggulkan Dillian dalam laga ini," tuturnya.

Akan tetapi, apabila Joshua mengalami kekalahan dalam duel melawan Whyte ini, Warrington tidak berharap mantan juara kelas berat itu pensiun. Pasalnya, kemenangan besar lainnya akan menyegarkan kembali kariernya.

"Mungkin pusat perhatiannya akan mereda selama beberapa bulan, namun saya tidak merasa dia sudah tamat. Katakanlah jika dia kalah dan dia kembali melawan seseorang seperti Deontay Wilder dan mengalahkan Wilder, itu adalah tinju kelas berat," papar Warrington.



"Tim sepakbola bisa saja berada dalam performa yang bagus, mengalami satu kekalahan, dan kemudian minggu depan memiliki kesempatan untuk menebusnya. Namun dalam tinju, begitu Anda mengalami kekalahan, itu saja, Anda 'tamat'. Namun kemudian Anda kembali, Anda mengalahkan orang lain dan kemudian Anda kembali ke performa terbaik Anda," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)