Rodman Bikin Tato Wajah Kekasihnya Hampir Menutupi Pipi Kanannya, Yella: Dia Anak Liar

Selasa, 11 Juli 2023 - 08:03 WIB
loading...
Rodman Bikin Tato Wajah Kekasihnya Hampir Menutupi Pipi Kanannya, Yella: Dia Anak Liar
Seorang pria akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya, termasuk kekasihnya. Tetapi Dennis Rodman mengambil ekspresi itu ke dimensi yang sama sekali berbeda / Foto: DailyMail
A A A
Seorang pria akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya, termasuk kekasihnya. Tetapi Dennis Rodman mengambil ekspresi itu ke dimensi yang sama sekali berbeda.

Belum lama ini Rodman menato wajah kekasihnya bernama Yella Yella pada bagian wajahnya dan hampir menutupi pipi kanannya. Menurut The Minds Journal, seseorang dengan tato di wajah tidak diragukan lagi memiliki sifat pemberani. Tato ini selalu menonjol dan tampak sangat mengesankan.

Tapi yang perlu diketahui adalah diperlukan kepribadian yang kuat dan kepercayaan diri untuk menahan rasa sakit tersebut. Legenda NBA memang dikenal karena keputusannya yang bersemangat dan impulsif sepanjang kariernya, tapi apakah tato wajah itu atas permintaan kekasihnya?



Yella membantah anggapan itu. Dia bahkan menentang tato wajahnya menempel di bagian wajah Rodman. Keputusan Rodman tampaknya diambil secara impulsif, karena tidak ada yang lebih terkejut dengan tato itu selain Yella.

Meski demikian, seperti yang Anda duga, ikon bola basket berusia 62 tahun itu sangat senang dengan karya tinta terbarunya. "Ini pria yang luar biasa. Tebak apa? Saya memikirkan hal ini dan saya berkata, 'Hei, ini tarian terakhir saya. Ini adalah tarian terakhir saya dengan seorang wanita," kata Rodman kepada TMZ Sports dikutip dari DailyStar, Senin (10/7/2023).

"Dia sangat cantik dan saya berterima kasih padanya karena mencintai saya apa adanya. Dan itulah mengapa saya melakukannya untuknya, Yella. Untungnya, kecantikan Puerto Rico tampaknya jatuh cinta dengan pemenang NBA lima kali itu.



Tapi Yella tidak suka melihat Rodman menderita dengan apa yang dilakukannya. "Maksudku, sebenarnya aku menyuruhnya untuk tidak melakukannya. Aku seperti apa yang kamu lakukan? Itu seharusnya jauh lebih besar. Anda tahu, mereka membuatnya lebih kecil tapi menurut saya itu sangat besar. Jadi saya sebenarnya menentangnya, tapi dia gila. Dia anak liar," timpal Yella.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)