Direktur Eksekutif FIBA: Indonesia Arena Dilengkapi Fasilitas Kelas Dunia

Selasa, 11 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
Direktur Eksekutif FIBA: Indonesia Arena Dilengkapi Fasilitas Kelas Dunia
Direktur Eksekutif FIBA, David Crocker memberikan pujian setinggi langit tentang Indonesia Arena. Venue yang bakal menghelat Piala Dunia Basket 2023 itu dinilai memiliki fasilitas kelas dunia / Foto: SINDOnews (Rio)
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif FIBA , David Crocker memberikan pujian setinggi langit tentang Indonesia Arena. Venue yang bakal menghelat Piala Dunia Basket 2023 itu dinilai memiliki fasilitas kelas dunia.

David Crocker, yang didampingi Menpora Dito Ariotedjo melihat persiapan Indonesia Arena menyambut FIBA World Cup 2023 . Dia menilai bahwa Tanah Air sudah siap menggelar perhelatan bergengsi tersebut.

"Saya lihat venue ini, saya tersenyum, awalnya saya banyak lihat debu di sini, ketika pertama kali ke sini dan sekarang saya puas bahwa perbaikan sudah dilakukan di sana sini dan terasa betul vibes bahwa Indonesia sudah siap," kata David Crocker di Indonesia Arena, Selasa (11/7/2023).



"Terima kasih atas venue yang luar biasa ini, Indonesia betul-betul fasilitas kelas dunia," ucapnya.

FIBA World Cup 2023 dijadwalkan berlangsung pada 25 Agustus hingga 10 September. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah bersama Jepang dan Filipina.

Jelang 45 hari menjelang FIBA World Cup 2023, David Crocker juga memuji panitia penyelenggara. Ia pun mengajak masyarakat Indonesia menikmati dan menjadi bagian dari sejarah FIBA World Cup 2023.

"Persiapan dengan sisa 45 hari lagi, LOC bekerja baik, mereka tahu apa yang harus dilakukan, kami juga puas dengan hotel dan transportasi yang disiapkan untuk Piala Dunia. Saya mengajak semua untuk mengikuti ajang ini, jadi bagian sejarah Piala Dunia Basket 2023 di Indonesia, intinya, terima kasih atas persiapan dan dukungannya Indonesia," ucapnya.



Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah Grup H dan Grup G FIBA World Cup 2023. Grup G berisikan Iran, Brasil, Spanyol dan Pantai Gading.

Sementara Grup H terdiri dari Kanada, Latvia dan Lebanon. Selain itu, Indonesia juga akan menggelar laga babak kedua

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)