Biodata dan Agama Natasha Jonas, Juara Dunia Tinju Wanita yang Nyaris Jadi Pesepakbola

Jum'at, 14 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Sedangkan kesempatan pertama merebutkan gelar Natasha Jonas diperoleh ketika menantang Terri Harper pada 7 Agustus 2020. Sayangnya, duel perebutan gelar kelas bulu super WBC/IBO ini berakhir imbang.

Pada penampilan berikutnya, Jonas kembali memperoleh duel untuk gelar dunia sekaligus membalas kekalahan di Olimpiade London 2012. Ya, dia akhir berkesempatan menjajal Katie Taylor, yang berstatus sebagai juara dunia kelas ringan tak terbantahkan.

Sayangnya, pada laga 10 ronde itu, Natashan Jonas menderita kekalahan angka mutlak dari Katie Taylor.

Natasha Jonas akhirnya sukses membawa pulang gelar dunia pertamanya saat mencetak kemenangan TKO di ronde kedua atas Chris Namus pada 19 Februari 2022. Dia pun menyabet sabuk juara kelas welter super WBO yang lowong.

Biodata dan Agama Natasha Jonas, Juara Dunia Tinju Wanita yang Nyaris Jadi Pesepakbola
(Foto: Sky Sports)

Tujuh bulan kemudian, Natasha kembali meraih kemenangan dalam duel unifikasi gelar melawan juara WBC, Patricia Berghult. Selang 2 bulan selanjutnya, Natasha menambahkan gelar IBF dengan menundukkan Marie Eve Dicaire.

Terbaru, yakni pada 1 Juli 2023, Natasha Jonas menambah koleksi gelar dunianya. Dia sukses mencetak kemenangan TKO di ronde kedelapan atas Kandi Wyatt dalam pertarungan memperebutkan sabuk juara dunia kelas welter IBF yang lowong.

Sejauh ini, petinju yang dijuluki Miss GB tersebut telah mencatatkan 14 kemenangan (9KO), 2 kekalahan (1KO), dan sekali imbang.



Sementara itu, dinukil dari laman Gossip Gist, diketahui bahwa anak pasangan Terry dan Esther Jonas ini memeluk agama Kristen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)