Lionel Messi Resmi Berseragam Inter Miami, Mimpi Lama David Beckham Terwujud

Minggu, 16 Juli 2023 - 10:09 WIB
loading...
Lionel Messi Resmi Berseragam Inter Miami, Mimpi Lama David Beckham Terwujud
Superstar lapangan hijau, Lionel Messi telah diperkenalkan secara resmi oleh Inter Miami FC. / Foto: Instagram @intermiamicf
A A A
MIAMI - Superstar lapangan hijau, Lionel Messi telah diperkenalkan secara resmi oleh Inter Miami FC. Legenda sepakbola sekaligus salah satu pemilik klub, David Beckham merasa mimpinya telah terwujud.

Sebelumnya, bintang internasional Argentina itu sudah sejak lama dikabarkan akan bergabung bersama Inter Miami . Peraih tujuh gelar Ballon d'Or itu berlabuh ke Miami setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

David Beckham sangat bersyukur dengan kedatangan penggawa juara Piala Dunia 2023 itu. Menurutnya, itu sudah menjadi mimpi yang sejak lama diimpikannya.



"Sepuluh tahun lalu saat saya memulai petualangan membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa akan mendatangkan pemain terbaik di dunia ke kota yang luar biasa ini," kata Beckham, seperti dinukil dari laman resmi klub, Minggu (16/7/2023).

"Hari ini, mimpi itu terwujud. Saya sangat bangga pemain sebesar Leo (Messi) bergabung dengan tim kami," tambah mantan bintang Manchester United itu.

Lionel Messi Resmi Berseragam Inter Miami, Mimpi Lama David Beckham Terwujud
(Foto: Instagram @intermiamicf)

Kedatangan Messi, kata Beckham, menjadi fase baru dari Inter Miami. Dia sudah tidak sabar untuk melihat sang bintang merumput mengenakan seragam kebanggaan berwarna merah muda Inter Miami.

"Saya senang bisa menyambut kedatangan teman baik, orang yang luar biasa beserta keluarganya untuk bergabung bersama Inter Miami," katanya.



"Langkah baru dari petualangan kami dimulai saat ini dan saya tidak sabar untuk melihat Leo di merumput di lapangan," lanjut suami mantan anggota Spice Girls, Victoria tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)