Resmi Bergabung, Brighton Maksimalkan Pengalaman dan Kualitas Lallana

Selasa, 28 Juli 2020 - 10:25 WIB
loading...
Resmi Bergabung, Brighton Maksimalkan Pengalaman dan Kualitas Lallana
Brighton & Hove Albion resmi mengamankan tanda tangan pemain tengah Adam Lallana dari Liverpool/Foto/Twitter/Brighton
A A A
LIVERPOOL - Brighton & Hove Albion resmi mengamankan tanda tangan pemain tengah Adam Lallana dengan status bebas transfer dari Liverpool . Pemain berusia 32 tahun itu dikontrak tiga tahun dengan bebas transfer. Lallana telah menjadi pemain pinggiran di musim-musim terakhir di Anfield.

Lallana bergabung dengan Liverpool pada 2014 setelah tampil impresif bersama Southampton. Dia menjadi tokoh kunci pada tahap awal masa jabatan Juergen Klopp, meski di diboyong Pelatih sbeelumnya, Brendan Rodgers. Dia mengalami cedera paha menjelang musim 2017/2018 dan terus diliputi masalah kebugaran sepanjang sisa waktunya di Merseyside. ( ).

Liverpool telah memenangkan Liga Champions , Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Primer dalam 14 bulan terakhir. Namun, Lallana kerja keras untuk masuk dalam tim utama.

Mantan pemain timnas Inggris itu menjadi starter hanya sembilan pertandingan liga dalam tiga musim terakhir, meskipun gol penting di Old Trafford membuat Pasukan Klopp unggul satu poin melawan rival mereka Manchester United Oktober lalu. ( ).

Lallana sekarang bergabung dengan tim Brighton yang menyelesaikan musim ini - tahun ketiga sejak promosi- di peringkat 15, unggul tujuh poin dari tiga terbawah.

"Adam adalah pemain yang benar-benar menggairahkan bagi kami, seseorang yang saya yakin para pendukungnya menantikan menyaksikan permainannya ketika segalanya kembali normal," kata manajer Brighton Graham Potter dilansir Reuters. ( ).

"Tidak ada keraguan kualitas Adam, dan jika Anda melihat CV sepak bolanya, kemampuannya jelas bagi semua orang untuk melihat. Dia bermain di level paling tinggi, untuk klub dan negara, dan mencapai hal-hal hebat. Dia memiliki banyak pengalaman di samping kualitas teknisnya."

"Penghargaan yang ia menangkan selama di Liverpool dan penghargaan yang tinggi di Anfield semakin menegaskan kemampuan dan karakternya."

"Pengalaman dan kualitasnya di lapangan akan menjadi tambahan yang bagus bagi kami, dan saya tahu dia akan menjadi panutan yang sangat baik bagi para pemain muda kami di tim ini."

Lallana merupakan yang kedua keluar dari Anfield pada hari Senin setelah bek Kroasia Dejan Lovren pindah ke Zenit St Petersburg.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)