Conte Tantang Lukaku si Pesepak Bola yang Tidak Biasa

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
Conte Tantang Lukaku si Pesepak Bola yang Tidak Biasa
Pelatih Inter Milan memberi pekerjaan rumah untuk striker Romelu Lukaku/Foto/Twitter/Inter
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberi pekerjaan rumah kepada striker Romelu Lukaku untuk terus berkembang meski tampil impresif dalam debutnya di Serie A 2019/2020.

Conte percaya performa Lukaku bisa meningkat dan lebih dari apa yang dia torehkan musim ini, karena mantan penyerang Manchester United pesepak bola yang unik dan tidak biasa. ( ).

"Dia adalah pemain sepak bola yang memiliki banyak ruang untuk perbaikan," kata Conte kepada Inter TV. "Dalam beberapa situasi permainan, dia bisa dan harus meningkat."

Lukaku telah mencetak 23 gol liga sejak direkrut dari Manchester United tahun lalu, termasuk empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya. ( ).

Pemain timnas Belgia itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Inter Milan di markas Genoa dalam lanjutan Serie A 2019/2020, Sabtu (25/7/2020), yang mendapat pujian dari Conte. Sang pelatih mengagumi gol kedua Lukaku yang brilian pada masa perpanjangan waktu.

Conte berharap Lukaku bisa meningkatkan permainannya saat Nerazzurri menghadapi Napoli di Giuseppe Meazza, Selasa (28/7/2020) malam waktu lokal atau Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. ( s)

"Seperti yang saya katakan setelah pertandingan (melawan Genoa), kami berbicara tentang seorang pemain sepak bola yang tidak biasa. Terlepas dari ukuran dan kekuatannya, dia juga cepat, dengan kemampuan atletik untuk mencetak gol seperti melawan Genoa di menit ke-93."

"Terserah dia dan keinginannya untuk meningkat. Yang penting adalah kita masing-masing lapar untuk menaikkan standar dan mencoba untuk tumbuh lebih dan lebih."

Inter bersiap untuk menghadapi Napoli untuk keempat kalinya musim ini, setelah menghadapi Partenopei di semifinal Coppa Italia dua leg.

Conte menyadari ancaman Napoli yang menyingkirkan mereka di Coppa Italia dengan agregat 1-2, namun dia percaya kinerja Inter di leg kedua dengan hasil imbang 1-1 berada di antara yang terbaik dalam kampanye.

Ditanya bagaimana dia menikmati kemenangan tandang 3-1 di Napoli, pelatih itu mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami, tetapi dalam beberapa hal saya berpikir bahwa, dari tiga pertandingan, mungkin yang paling indah adalah pertandingan kedua di Coppa Italia, tempat kami akan lebih pantas."

"Tetapi kita berbicara tentang tim yang kuat, yang dapat membuat frustrasi Juventus yang telah memenangkan Scudetto dalam beberapa tahun terakhir. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan mereka mengesankan dalam memenangkan Coppa."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)