Tanpa Pendukung, Perjuangan Atalanta Terasa Sia-sia

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:07 WIB
loading...
Tanpa Pendukung, Perjuangan...
Prestasi Atalanta di musim ini terasa sia-sia setelah tak hadirnya pendukung di stadion. Foto : Atalanta
A A A
ATALANTA - Prestasi yang diperoleh Atalanta terasa sia-sia setelah aksi mereka tak pernah disaksikan penonton. Karenanya pelatih Gian Piero Gasperini berharap fans segera datang ke stadion untuk memberikan dukungan pada anak asuhnya.

Penampilan Atalanta di musim ini memang terbilang luar biasa di Serie A Liga Italia . Dua musim La Dea berhasil masuk dalam posisi tiga besar. Bahkan di musim ini anak asuh Gasperini berpeluang menjadi runner-up mengingat mereka masih menyisakan dua pertandingan lagi. (Baca juga : Gagal Kalahkan Milan, Gian Piero Gasperini Tetap Anggap Positif )

Sayangnya keberhasilan musim ini tak begitu disambut antusias Gasperini. Berhasil mencatat 16 pertandingan tanpa kalah, tetap dianggap belum sebagai prestasi mengagumkan. (Baca juga : Atalanta Makin Ganas, Gasperini Ancam PSG )

“Kami telah mencapai dua pertandingan terakhir, kami mengendalikan hasil akhir kami. Itu adalah musim yang menyenangkan sampai Februari, dengan stadion penuh sesak di mana-mana," ungkap Gasperini dikutip Footballitalia, Selasa (28/7/2020).

“Kemudian virus corona menghancurkan kehidupan semua orang. Menempatkan kami dalam kondisi untuk mencoba memulai lagi untuk menyelamatkan sepak bola. Tanpa pendukung itu bukan hal yang sama. Bahkan jika pertandingan itu nyata. Sepak bola dimainkan dalam banyak cara, bahkan jika skenario ini belum pernah terjadi sebelumnya."

“Kami berharap para penggemar dapat kembali sesegera mungkin. Semua klub dan pemain telah melalui masa-masa sulit, semua orang melakukannya dengan ketersediaan besar. Kami berada di pekan lalu, kami berharap kondisinya akan lebih normal ketika kami mulai lagi. Sepak bola seperti ini, kalah terlalu banyak,” tukas Gasperini.
(bbk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)