Menepi Tiga Pekan, Kylian Mbappe Absen di Liga Champions

Selasa, 28 Juli 2020 - 15:09 WIB
loading...
Menepi Tiga Pekan, Kylian Mbappe Absen di Liga Champions
Kylian Mbappe absen membela PSG menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions lantaran pemulihan cedera selama tiga pekan. Foto : Reuters
A A A
PARIS - Paris Saint German (PSG) dipastikan akan kehilangan Kylian Mbappe di perempat final Liga Champions ketika melawan Atalanta . Mbappe harus menepi tiga pekan menyusul cedera yang diderita ketika berlaga di final Coupe de France.

Kepastian Mbappe mesti rehat panjang seelah menjalani pemindaian. "Hasil pemindaian hari ini mengkonfirmasi pergelangan kakinya mengalami kerusakan pada ligamen eksternal. Pemain diperkirakan akan absen selama kurang lebih tiga minggu," demikian bunyi pernyataan PSG, Selasa (28/7/2020). (Baca juga : Pelatih Atalanta Kecewa PSG Kehilangan Mbappe Akibat Cedera )

Sekadar informasi, cedera yang dialami Mbappe ini setelah mendapatkan tekel horor dari pemain Saint-Etienne, Loic Perrin. Beruntung pada duel panas tersebut PSG menang dan menggondol trofi kedua musim ini setelah meraih Ligue 1. (Baca juga : Cedera Serius, PSG Tanpa Mbappe di Dua Laga Krusial )

Bukan hanya kehilangan kesempatan berlaga di Liga Champions, Mbappe pun diperikan akan jadi penonton saat PSG berlaga di Coupe de la Ligue melawan Lyon pada 2 Agustus mendatang. Jelas absennya Mbappe ini jadi pukulan buat pelatih Thomas Tuchel yang tengah berambisi meraih quadruple. (Baca juga : Paris Saint-Germain Yakin Neymar Jr Bisa Wujudkan Quadruple )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)