Errol Spence Antisipasi Agresivitas Terence Crawford yang Mematikan

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:12 WIB
loading...
Errol Spence Antisipasi...
Errol Spence Antisipasi Agresivitas Terence Crawford yang Mematikan/Boxing Social
A A A
Errol Spence Jr mengantisipasi agresivitas Terence Crawford yang mematikan dalam pertarungan kelas welter tak terbantahkan pada akhir Juli mendatang. Errol Spence Jr, juara IBF, WBA, dan WBC kelas welter 66,6 kg saat ini, benar-benar fokus menghadapi Terence Crawford yang dikenal sebagai sosok yang langsung agresif di awal pertarungan.

Terence Crawford, seperti yang disebutkan sebelumnya, sangat menikmati waktunya di luar sana - secara konstan mengamati lawannya, mencari dan mencari kelemahannya. Begitu dia menemukannya, dia mengeksploitasinya. Crawford biasanya menemukan dirinya berada di bawah pada kartu skor atau dalam pertarungan yang sangat dekat sampai dia membalikkan keadaan.



Kecenderungannya untuk melakukan apa yang sebagian besar orang kategorikan sebagai awal yang lambat, menempatkannya pada posisi yang tidak menguntungkan saat melawan Spence. Dengan pertarungan mereka yang semakin dekat, Spence (28-0, 22 KO) mulai membayangkan bagaimana laga ini akan berlangsung.

Sementara pola bertarung Crawford telah menjadi kunci baginya untuk memenangkan 39 pertarungan beruntun, Spence beranggapan bahwa saat menghadapi dirinya, sang bintang pound-for-pound itu tidak akan mengikuti pola bertanding yang biasa ia lakukan. "Saya melihat dia akan tampil sedikit lebih agresif dari biasanya," kata Spence kepada FightHype.com.

Ada banyak sekali suara yang mengelilingi pertandingan Spence vs Crawford. Dan tak peduli seberapa keras Spence berusaha meredamnya, ia tetap mendengarnya dengan jelas... begitu juga Crawford. Meskipun ia telah memantapkan diri di kamp pelatihan di Colorado Springs, Spence tahu betul bahwa tim Crawford dapat mendengar para pengkritiknya dari jarak satu mil.



Poin utama mereka adalah kebutuhan Crawford menyerang, memperlambat tempo, dan bertarung dengan kecepatannya sendiri.Seperti yang telah disinggung oleh Spence sebelumnya, ia tidak mengharapkan Crawford untuk duduk diam dan menyerang untuk beberapa ronde pertama.

Dengan pertarungan yang akan berlangsung sengit sejak ronde pertama, Spence menegaskan bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Crawford yang sangat agresif pada malam pertarungan mereka. "Saya tahu semua orang mengatakan itu.Ia mendengarnya, pelatihnya juga mendengarnya, jadi mereka akan mencoba mengubah dan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya melihat dia akan tampil sedikit lebih cepat."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)