Perseteruan Teddy Atlas dan Rusaknya Rekonsiliasi dengan Mike Tyson

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:06 WIB
loading...
Perseteruan Teddy Atlas dan Rusaknya Rekonsiliasi dengan Mike Tyson
Perseteruan Teddy Atlas dan Rusaknya Rekonsiliasi dengan Mike Tyson/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Beberapa dekade yang lalu, pelatih veteran Teddy Atlas bekerja sebagai asisten pelatih Hall of Fame Cus D'Amato. Salah satu tugas Atlas termasuk melatih anak didik remaja D'Amato, Mike Tyson , yang bertahun-tahun kemudian akan menjadi jagoan tinju Kelas Berat paling dominan di dunia.

Atlas dan D'Amato berpisah pada tahun 1982. Atlas berselisih dengan Tyson yang berusia 15 tahun. Gara-garanya Tyson meremas bokong seorang kerabat perempuan Atlas yang berusia 11 tahun. Selama pertengkaran, Atlas meletakkan pistol ke telinga Tyson dan menyuruhnya untuk tidak menyentuh keluarganya lagi atau dia akan membunuhnya. Selama podcast baru-baru ini, Atlas membahas bagaimana menjangkau Tyson, setelah 33 tahun, untuk menguburkan kapak di antara keduanya.

Namun, Atlas percaya bahwa dia mengacaukan rekonsiliasi mereka dengan segera meminta Tyson untuk menghadiri jamuan yayasan amalnya, yang diadakan setiap tahun untuk mengumpulkan uang. Atlas menjelaskan bahwa permintaannya dibuat dengan itikad baik, tetapi Tyson kemungkinan merasa bahwa dia dimanfaatkan untuk mendapatkan uang.

"Aku akan memberitahumu sesuatu yang aku lakukan salah pada hari berikutnya setelah dia meminta maaf. Dia sedang menungguku ketika aku turun untuk check out di lobi, "kata Atlas di podcast-nya.

’’Mike datang kepadaku dan kami berbicara sebentar dan ketika kami berjalan dia menggosok punggungku dan rasanya dia ingin menunjukkan ketulusannya bahwa dia mengatakan yang sebenarnya padamu dan itu berarti sesuatu. Jadi kami bertukar nomor telepon dan dia meminta saya untuk memanggilnya. Tapi di sinilah saya melakukan sesuatu yang salah.’’



“Saya ingat memanggilnya dan bukannya hanya mengatakan, 'Hai, ada apa' - Saya memanggilnya untuk mengundangnya ke makan malam yayasan amal saya, yang sangat berarti bagi saya. Kita perlu memiliki selebritas ini untuk mengumpulkan uang untuk amal. Saya menyesalinya. Karena itu seperti, "Datanglah ke makan malam saya karena Anda dapat membantu saya menghasilkan uang".

"Dia seperti," Yah, mengapa kita tidak bicara dulu. Kenapa kita tidak bertemu dulu '- dan dia benar. Saya pikir dia mengira saya memanfaatkannya. Saya tidak meminta maaf untuk itu karena itu untuk alasannya. Tetapi itu tidak berarti rasanya benar bagi orang itu setelah semua yang harus dia lalui untuk mengatakan apa yang dia katakan kepada saya (setelah 33 tahun). Saya mengerti apa yang dia rasakan dan saya tidak menyalahkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)