Errol Spence Punya Senjata Lengkap untuk Habisi Terence Crawford

Jum'at, 21 Juli 2023 - 07:30 WIB
loading...
Errol Spence Punya Senjata Lengkap untuk Habisi Terence Crawford
Errol Spence: Aku Punya Senjata Lengkap Habisi Terence Crawford/Boxing Scene
A A A
Errol Spence Jr. memiliki senjata lengkap untuk menghabisi Terence Crawford dalam pertarungan tinju kelas welter tak terbantahkan akhir Juli mendatang. Errol Spence Jr harus mengerahkan segala kemampuannya untuk mengalahkan Terence Crawford, saat mereka bertarung pada tanggal 29 Juli di Las Vegas, Amerika Serikat.

Juara tinju tak terkalahkan asal Texas ini merasa yakin bahwa ia memiliki senjata lengkap yang dibutuhkan untuk mengalahkan lawannya yang juga belum tersentuh kekalahan. "Saya memiliki semua senjata untuk mengalahkannya," kata Spence dalam episode pertama "All Access" di Showtime.



"Terence Crawford adalah satu-satunya pertarungan yang saya inginkan. Saya tidak dapat memikirkan skenario yang lebih baik. Ia adalah petarung yang hebat. Saya adalah petarung yang hebat. Pertarungan ini terjadi sekarang. Ini terjadi pada waktu yang tepat. Terence adalah partner duel saya. Saya merasa bahwa kami akan membuat satu sama lain menjadi hebat,''bebernya.

Errol Spence Jr menilai Terence Crawford memiliki ambisi untuk mengalahkannya demi melengkapi gelar WBOnya.
"Saya merasa bahwa Terence Crawford adalah seorang pria yang akan mengincar kemenangan, terutama jika ia mencium bau darah... Terence Crawford adalah petarung yang kejam. Ia adalah seorang pria yang jika ia membuat Anda terluka, ia akan mengincar kemenangan KO,"ungkap Spence.



Errol Spence Jr memiliki rekor (28-0, 22 KO) dan Crawford (39-0, 30 KO) akan bertarung untuk memperebutkan supremasi tertinggi kelas welter. Tidak ada yang mudah bagi kedua petarung, dan calon juara tak terbantahkan ini harus membuktikan ketabahan yang luar biasa untuk dapat mengakhiri laga di posisi teratas.

Spence telah menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengatasi kesulitan di luar ring, setelah selamat dari kecelakaan mobil yang nyaris fatal pada tahun 2019, operasi retina pada tahun 2021, serta kecelakaan mobil akhir tahun lalu yang menyebabkan kakinya cedera.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0876 seconds (0.1#10.140)