Gemar Olahraga Outdoor, Angela Gilsha Tempuh 1.000 Km Jelajah Selandia Baru

Jum'at, 21 Juli 2023 - 12:54 WIB
loading...
Gemar Olahraga Outdoor, Angela Gilsha Tempuh 1.000 Km Jelajah Selandia Baru
Gemar Olahraga Outdoor, Angela Gilsha Tempuh 1.000 Km Jelajah Selandia Baru. Foto: Kolase/Instagram
A A A
WELLINGTON - Angela Gilsha yang merupakan Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo memiliki minat kuat pada olahraga luar ruangan (outdoor). Selain trail running dan jogging, Angela Gilsha baru saja menempuh 1.000 kliometer menjelajahi Selandia Baru.

Wanita blasteran Indonesia-Italia menempuh 9 hari petualangan di South Island Selandia Baru. Selama itu dia mendatangi 7 tempat menarik melelahkan dan menguras tenaga.



Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Angela Gilsha mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. Selain dapat dilakukan di dalam ruangan, jenis olahraga outdoor seperti trail running dll. juga bisa sangat menarik untuk ditekuni.

"Menjelajahi South Island (di Selandia Baru red) selama 9 hari, mengunjungi 7 tempat dan menempuh perjalanan lebih dari 1000 km. Thank you New Zealand!" tulis Angela Gilsha dalam unggahannya.

Selain sebagai staf di Kemenpora, Angela Gilsha juga dikenal sebagai seorang model, aktris, dan selebgram dengan pengikut jutaan di akun media sosial Instagram. Semangat petualangannya juga sejalan dengan kegemarannya berolahraga, dan ia tak ragu menerima tawaran Menpora Dito Ariotedjo untuk membantu mengkampanyekan olahraga di Indonesia.

Menpora Dito melihat bahwa apa yang dilakukan oleh Angela Gilsha akan memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Kecintaannya pada petualangan dan olahraga membuktikan bahwa semangat muda Indonesia dapat menginspirasi dan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)