Jelang Final Piala FA, Arsenal Kembali Diperkuat Bernd Leno

Rabu, 29 Juli 2020 - 07:05 WIB
loading...
Jelang Final Piala FA, Arsenal Kembali Diperkuat Bernd Leno
Jelang Final Piala FA, Arsenal Kembali Diperkuat Bernd Leno. Foto: The Sun
A A A
LONDON - Kiper utama Arsenal , Bernd Leno, kembali latihan setelah lama dibekap cedera. Kabar tersebut cukup membahagiakan bagi Meriam London yang akan menghadapi Chelsea di partai final Piala FA.

Dari foto-foto yang diunggah klub, Leno sudah terlihat berlatih bersama rekan satu tim. Penjaga gawang 28 tahun asal Jerman itu sebelumnya dibekap cedera lutut dalam kekalahan 1-2 melawan Brighton, Juni 2020 lalu. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Arsenal juga mengabadikan momen kembalinya Leno lewat fitur Instagram Story, Selasa (28/7/2020). Postingan tersebut membawa angin segar bagi fans jelang final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (1/8/2020) mendatang.

Sejak Leno cedera, Arsnal mengandalkan kiper kedua Emiliano Martines. Penjaga gawang 27 tahun asal Argentina tersebut rupanya tampil mengesankan dengan statistik lebih baik dari Leno. (Baca Juga: Finalis Piala FA, Wajah Baru di Stadion Wembley )

Persentase penyelamatan Martinez mencapai 81,8%. Sedangkan Leno cuma 74,25%. Menarik untuk mengetahui, siapa kiper yang akan dipercaya tampil ketika Arsenal menghadapi Chelsea di partai final Piala FA akhir pekan ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)