Ketangguhan Stephen Fulton Bikin Monster KO Naoya Inoue Bingung dan Pusing

Sabtu, 22 Juli 2023 - 18:17 WIB
loading...
Ketangguhan Stephen Fulton Bikin Monster KO Naoya Inoue Bingung dan Pusing
Naoya Inoue bakal menjadi momok buat juara dunia tinju kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton. / Foto: Instagram @naoyainoue_410
A A A
TOKYO - Naoya Inoue bakal menjadi momok buat juara dunia tinju kelas bantam super WBC/WBO, Stephen Fulton . Mereka berdua akan berada dalam satu ring pada 25 Juli 2023 di Ariake Arena, Tokyo, Jepang.

Monster KO Naoya Inoue sendiri rela melucuti status juara tak terbantahkan kelas bantam untuk menjajal kemampuan Stephen Fulton.

Jauh sebelum bertarung melawan Fulton, Monster KO Naoya Inoue mempelajari seluruh kemampuan lawannya itu, mulai dari pergerakan, kekuatan, dan tentunya IQ tinju petarung berjuluk Cool Boy tersebut.



Setelah beberapa tahun mengamati Fulton, Naoya Inoue pun yakin bahwa dia sudah mengetahui gaya tarung Fulton baik luar maupun dalam. "Kesan saya adalah dia menggunakan kakinya selama 12 ronde penuh," ungkap Naoya Inoue kepada Top Rank Boxing.

"Dia benar-benar menggunakan gaya tinjunya dan datang untuk menang. Dia juga memiliki sisi fisik. Dia memiliki stamina untuk melakoni 12 ronde. Dia jelas merupakan lawan yang kuat," jelas petinju berjuluk Monster tersebut.

Ketangguhan Stephen Fulton Bikin Monster KO Naoya Inoue Bingung dan Pusing


Ketangguhan itu membawa Fulton meraih predikatnya sebagai petinju tak terkalahkan dan salah satu petinju terbaik. Inoue pun memiliki daftar panjang soal Fulton yang membingungkan dan membuatnya cukup pusing.

Kendati demikian, Inoue akan membawa pendekatan yang berbeda ke dalam pertarungan. Petinju asal Jepang ini juga tidak terlalu berani menyebut Fulton sebagai petarung biasa.



"Saya rasa saya belum pernah melawan lawan seperti Fulton, namun di saat yang sama, Fulton juga dapat mengatakan hal yang sama pada saya," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)