Diikuti 64 Tim, Perindo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini di Riau

Minggu, 23 Juli 2023 - 04:00 WIB
loading...
Diikuti 64 Tim, Perindo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini di Riau
Diikuti 64 Tim, Perindo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini di Riau
A A A
SIAK - DPD Perindo Siak bersama DPW Perindo Riau menggelar turnamen sepak bola usia dini U-11 dan U-13. Tidak hanya dari Riau, kegiatan yang digagas partai nomor urut 16 ini juga kedatangan dua tim dari Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf pada Sabtu (22/7/2023) didampingi sejumlah pengurus DPW didampingi Ketua DPD Perindo Siak, Doni Aryanto.

Pertandingan ini ditandai dengan tendangan pembuka ke gawang oleh Ketua DPW Perindo Sayed Abubakar Assegaf, Sekwil Bambang Rumnan dan Ketua DPD Perindo Siak Doni Aryanto secara bergantian.

"Tentunya Partai Perindo menyiapkan hadiah hadiah bagi anak anak kita untuk terus berlatih. Partai Perindo akan terus membina anak anak muda untuk menjadi pesepak bola yang profesional ke depan. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas," ujar Sayed Ketua Perindo Riau, Sabtu (22/7/2023).



Sementara itu Ketua DPD Perindo Siak Doni mengatakan bahwa dalam kompetisi ini diikuti ratusan pesepak bola usia dini. Tidak hanya dari Riau, kompetisi ini dikuti dari klub provinsi tetangga.

"Turnamen ini diikuti 64 tim dari U-11 dan U13 dari 32 SSB. Dari Sumbar (Sumatra Barat) ada 2 SSB (Sekolah Sepak Bola)," ucap Doni.

Pertandingan Turnamen Perindo SSB Nike 20 Cup ini digelar dari 22 hingga 23 Juni dengan memperebutkan uang tunai Rp 10 juta. "Hari ini babak penyisihan besok tuntas di babak final," tukasnya.

Dalam pertandingan ini disaksikan oleh ratusan warga. Banyak pedagang yang menjajaknya dagangan di areal turnamen yang digelar Perindo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)