Hentikan Molly McCann di Ronde Pertama UFC, Julija Stoliarenko: Dia Seorang Pejuang

Senin, 24 Juli 2023 - 23:57 WIB
loading...
Hentikan Molly McCann di Ronde Pertama UFC, Julija Stoliarenko: Dia Seorang Pejuang
Petarung UFC wanita, Julija Stoliarenko berhasil mencetak kemenangan di ronde pertama ketika berjumpa Molly McCann. / Foto: Instagram @julija.stoliarenko
A A A
LONDON - Petarung wanita seni bela diri campuran (MMA), Julija Stoliarenko berhasil mencetak kemenangan di ronde pertama ketika berjumpa Molly McCann. Pertemuan mereka ini terjadi dalam ajang UFC Fight Night yang berlangsung di London, Inggris, pada akhir pekan kemarin.

Meski bertarung melawan petarung tuan rumah Inggris, namun Stoliarenko , yang berasal dari Lithuania, langsung bermain menyerang dan menekan.

Mendapat dukungan dari para penonton, McCann, yang berasal dari Liverpool, berusaha mendaratkan serangan khasnya dan melontarkan sebuah cross kanan ke arah kepala. Namun, serangan itu tidak menggoyahkan Stoliarenko.



"Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih Molly untuk laga itu. Dia adalah seorang pejuang dan Inggris harus bangga memiliki pejuang seperti itu, tentunya," ujar Stoliarenko, seperti dikutip dari Sky Sports pada Senin (24/7/2023).

"Secara gaya, itu adalah pertarungan yang sangat tidak nyaman baginya. Saya selalu berharap dapat menyelesaikannya dan saya tahu saya dapat menyelesaikannya di ronde berapa pun," lanjut petarung 30 tahun itu.



"Melihat rekor saya, Anda bisa mengharapkan laga ini akan berakhir pada ronde pertama. Saya menyukai para penonton di sini, saya sangat mencintai London, ada pendukung saya di sini," katanya lagi.



Sementara itu, kekalahan ini membuat Molly McCann harus menerima kekalahan di ronde pertama secara beruntun di UFC. Sebelumnya, petarung 33 tahun ini juga menyerah di ronde pertama saat bertemu Erin Blanchfield pada November tahun lalu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)