Tyson Akan Tendang Pantat McGregor Jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr

Rabu, 29 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Tyson Akan Tendang Pantat McGregor Jika Berulah di Laga Versus Roy Jones Jr
Mike Tyson dan Conor McGregor.Foto/The Telegraph
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mengatakan, tidak akan membiarkan petarung UFC Conor McGregor berulah di pertarungannya kontra Roy Jones Jr pada 12 September mendatang. Tyson akan menendang pantat McGregor, jika berani datang ke arena duelnya yang akan berlangsung 8 ronde.

(Baca juga: Khabib Nuramagedov Bersumpah Teruskan Perjuangan Mendiang Sang Ayah)

Menjadi bintang tamu di acara presenter terkenal Jimmy Fallon, Tyson yang dijuluki "Baddest Man on the Planet" memenangkan 44 pertarungannya dengan KO dan juara dunia kelas berat dua kali, akan menghajar Rocky Balboa dan Ivan Drago.

(Baca juga: Tragedi Muhammad Ali Intai Duel Mike Tyson vs Roy Jones di Usia 50)

Ketika ditanya tentang Conor McGregor, petinju berjuluk Si Leher Beton mengatakan, dia (McGregor) tidak sepadan dengannya. "Lagipula aku akan menendang pantatnya, kami akan memainkan aturan tinju," tukas Tyson dilansir The Sun.

McGregor (32) kalah dalam pertandingan tinju profesional pertamanya pada 2017 dari Floyd Mayweather. Berbicara di podcast-nya, Tyson justru memuji petarung asal Irlandia itu.

“Dia (McGregor) bertarung 10 ronde dengan petarung terbesar dalam 100 tahun terakhir tinju. McGregor mencetak pukulan pada petinju terbesar dalam 100 tahun terakhir. Apakah dia melakukan sesuatu? Apakah dia melakukan sesuatu? Orang-orang harus melihat siapa yang dia lawan dan lihat apa yang dia lakukan ketika dia bertarung melawannya," ujar Tyson.

McGreg,or merespons dalam media sosial (medsos), dan menulis "Terima kasih Mike dan hanya tahu bahwa untuk pertandingan ulang yang tak terhindarkan. Dengan pengetahuan yang sekarang saya pegang gaya Floyd, ditambah di bawah pengawasan pelatih tinju lama saya, saya akan memecahkan teka-teki, dan saya akan mengalahkan Floyd," kata McGregor.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)