alexametrics

Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed

loading...
Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed
Paige Spiranac.Foto/The Sun
A+ A-
COLORADO - Pegolf profesional berparas cantik dan seksi, Paige Spiranac, mengaku semakin nyaman menjadi pegolf media sosial (sosmed) Instagram. Gadis cantik berusia 27 tahun itu kian terkenal, bahkan sudah memiliki pengikut sebanyak 2,8 juta.

(Baca juga: Isyaratkan Pensiun, Federer: Saya Berada di Akhir Karier, Ingin Emas Olimpiade)

Instagram Spiranac telah memukau penggemarnya dalam video "Quickies with Paige" terbarunya. Dalam entri terbaru seri "How To ..." -nya, Spiranac menunjukkan 2,8 juta pengikutnya teknik yang tepat untuk digunakan untuk pukulan.

(Baca juga: Komisioner Optimistis Restart NBA Lancar dan Aman dari COVID-19)

Dalam video itu, Spiranac mengenakan gaun merah seksi. "Gadis golf OG Insta" yang bergaya sendiri menyarankan para pengikutnya untuk menggunakan tembakan dalam angin, untuk tembakan pemulihan atau dari tee.

Spiranac yang juga seorang model dan pembawa podcast, menjadi pemain pro pada tahun 2015 setelah bermain golf kampus untuk Universitas Arizona dan Universitas Negeri San Diego.

Berbicara tentang karier golfnya baru-baru ini, dia berkata, "Ini seperti seluruh hidup saya, saya mencoba menemukan tempat di mana saya bisa cocok dan bahwa saya merasa nyaman dan bahwa saya merasa damai dengan diri saya sendiri dan saya belum menemukannya. Golf adalah tempat terburuk mutlak bagi saya karena saya adalah kebalikan dari semua yang harus dilalui oleh seorang pegolf, seharusnya, dan saya tidak," ujarnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak