Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed

Rabu, 29 Juli 2020 - 03:05 WIB
loading...
Punya 2,8 Juta Pengikut, Spiranac Makin Nyaman Jadi Pegolf Sosmed
Paige Spiranac.Foto/The Sun
A A A
COLORADO - Pegolf profesional berparas cantik dan seksi, Paige Spiranac, mengaku semakin nyaman menjadi pegolf media sosial (sosmed) Instagram. Gadis cantik berusia 27 tahun itu kian terkenal, bahkan sudah memiliki pengikut sebanyak 2,8 juta.

(Baca juga: Isyaratkan Pensiun, Federer: Saya Berada di Akhir Karier, Ingin Emas Olimpiade)

Instagram Spiranac telah memukau penggemarnya dalam video "Quickies with Paige" terbarunya. Dalam entri terbaru seri "How To ..." -nya, Spiranac menunjukkan 2,8 juta pengikutnya teknik yang tepat untuk digunakan untuk pukulan.

(Baca juga: Komisioner Optimistis Restart NBA Lancar dan Aman dari COVID-19)

Dalam video itu, Spiranac mengenakan gaun merah seksi. "Gadis golf OG Insta" yang bergaya sendiri menyarankan para pengikutnya untuk menggunakan tembakan dalam angin, untuk tembakan pemulihan atau dari tee.

Spiranac yang juga seorang model dan pembawa podcast, menjadi pemain pro pada tahun 2015 setelah bermain golf kampus untuk Universitas Arizona dan Universitas Negeri San Diego.

Berbicara tentang karier golfnya baru-baru ini, dia berkata, "Ini seperti seluruh hidup saya, saya mencoba menemukan tempat di mana saya bisa cocok dan bahwa saya merasa nyaman dan bahwa saya merasa damai dengan diri saya sendiri dan saya belum menemukannya. Golf adalah tempat terburuk mutlak bagi saya karena saya adalah kebalikan dari semua yang harus dilalui oleh seorang pegolf, seharusnya, dan saya tidak," ujarnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)