Errol Spence Jr Sempat Kalahkan Terence Crawford dalam Pengumpulan Skor

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Errol Spence Jr Sempat Kalahkan Terence Crawford dalam Pengumpulan Skor
Beradu jotos di ring T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2023) WIB, Terence Crawford benar-benar tampil mendominasi atas Errol Spence Jr. / Foto: Instagram @tbudcrawford
A A A
LAS VEGAS - Laga tinju akbar antara Terence Crawford melawan Errol Spence Jr memang berakhir dengan TKO di ronde kesembilan. Namun, berapakah skor yang telah diberikan para juri kepada kedua petinju yang bertarung tersebut?

Seperti diketahui, Crawford sukses menghentikan Spence di ronde kesembilan dalam duel penentuan juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan tersebut.

Beradu jotos di ring T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2023) WIB, Crawford benar-benar tampil mendominasi.



Tidak mengherankan jika Spence sempat dibuat tersungkur di ronde kedua akibat jab keras Crawford. Bahkan, berjuluk The Truth itu dua kali mencium kanvas di ronde ketujuh.

Uppercut dan hook kanan Crawford membuat Spence tersungkur untuk kali kedua di ronde ketujuh. Beruntung, Spence diselamatkan bunyi lonceng tanda ronde ketujuh berakhir.

Menariknya, Spence sebenarnya mampu membuka permainan, terutama ronde pertama dengan baik. Bahkan, 2 dari 3 orang juri pertandingan, yakni Tim Cheatham dan Steve Weisfeld memberikan keunggulan skor yang sama untuknya 10-9.

Errol Spence Jr Sempat Kalahkan Terence Crawford dalam Pengumpulan Skor
(Foto: Boxing Scene)

Di ronde ketiga, juri lainnya, David Sutherland juga memberikan keunggulan buat Spence 10-9. Namun, di luar ronde tersebut, Crawford benar-benar tampil mendominasi.

Pada ronde keempat, wajah Spence tampak memar dan bengkak akibat pukulan jab keras Crawford.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)