Artur Beterbiev vs Callum Smith Ditunda, sang Juara Infeksi Tulang

Senin, 31 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
Artur Beterbiev vs Callum Smith Ditunda, sang Juara Infeksi Tulang
Artur Beterbiev vs Callum Smith Ditunda, sang Juara Infeksi Tulang/Boxing Scene
A A A
Pertarungan Artur Beterbiev vs Callum Smith ditunda setelah sang juara bertahan kelas berat WBC/WBO/IBF menderita infeksi tulang rahang. Pertarungan mempertahankan gelar juara dunia kelas berat ringan WBC/WBO/IBF Artur Beterbiev melawan mantan juara dunia kelas menengah super Callum Smith - yang awalnya dijadwalkan pada hari Sabtu, 19 Agustus, di Videotron Centre, Quebec City, Kanada - ditunda karena infeksi tulang pada rahang Beterbiev.

Rencananya, Artur Beterbiev menjalani operasi hari ini di Montreal, Kanada. Dipromotori oleh Eye of the Tiger dan Top Rank, bekerja sama dengan Matchroom Boxing, informasi mengenai tanggal yang dijadwalkan ulang akan diumumkan pada waktunya.



Artur Beterbiev yang memiliki rekor (19-0, 19 KO), yang tinggal di Montreal, adalah satu-satunya juara dunia tinju dengan rasio kemenangan KO 100 persen. Callum Smith (29-1, 21 KO), penantang wajib WBC, telah memenangkan dua pertandingan melalui penghentian sejak kalah angka dalam pertarungan penyatuan gelar tahun 2020 melawan Saul Canelo Alvarez.

Pada bulan Januari lalu, Beterbiev tampil sebagai penantang dan berhasil meraih kemenangan KO atas penantang wajib Anthony Yarde. Penampilan terakhir Smith di atas ring terjadi pada bulan Agustus tahun lalu, saat ia mencetak KO atas Mathieu Bauderlique dalam empat ronde..
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)