Rodri Blak-blakan: Saya Tonton Tayangan Ulang Final Liga Champions Ribuan Kali

Rabu, 02 Agustus 2023 - 07:04 WIB
loading...
Rodri Blak-blakan: Saya Tonton Tayangan Ulang Final Liga Champions Ribuan Kali
Rodri Blak-blakan: Saya Tonton Tayangan Ulang Final Liga Champions Ribuan Kali
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Rodri, sukses menjadi pahlawan pada babak final Liga Champions 2022/2023 setelah mencetak gol semata wayang. Hingga kini, dia mengaku masih tak bisa berhenti menonton cuplikan golnya bahkan hingga ribuan kali.

Laga kontra Inter Milan pada partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu berlangsung sengit. Gol dari Rodri pada menit ke-68 menjadi penyelamat dan membawa Manchester City akhirnya meraih gelar treble pada akhir musim kemarin.

"Saya tahu harus fokus ke musim baru nanti, tetapi terkadang saya masih menonton cuplikan (Final Liga Champions) dan tak bisa berhenti. Saya hanya bisa tersenyum atas apa yang berhasil diraih kemarin," tutur Rodri dilansir dari Mirror, Senin (31/7/2023).



"Itu adalah momen spesial bagi saya. Saya sudah menonton gol itu sekitar lima ribu kali, dengan komentator dari berbagai negara," tambahnya.

Momen tersebut menjadi sangat istimewa bagi Rodri karena dirinya menempati posisi gelandang dengan tugas utamanya bukan untuk mencetak gol. Oleh karena itu, kesempatan yang jarang terjadi itu membuatnya sangat bangga.

"Menurut saya, itu sangat spesial. Inilah hal-hal yang membuat para pesepakbola merasa bahagia," jelas Rodri.

"Terlebih lagi sebagai gelandang bertahan, kesempatan untuk bisa menentukan pertandingan sangat jarang. Itu adalah momen yang luar biasa. Saya juga melihat beberapa video dari para pendukung yang merayakan gol tersebut," kata gelandang asal Spanyol itu.

Gol semata wayang yang dicetaknya membawa Rodri mendapatkan status pemain terbaik dalam laga final tersebut. Manchester City pun sukses mengakhiri musim lalu dengan raihan treble yang mengesankan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)