Kembali Tekan Atalanta, Antonio Conte : Ini Momen yang Bagus

Rabu, 29 Juli 2020 - 08:11 WIB
loading...
Kembali Tekan Atalanta, Antonio Conte : Ini Momen yang Bagus
Antonio Conte puas setelah anak asuhnya bisa menumbangkan Napoli. Hasil ini sangat bagus buat menekan Atalanta. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte sangat puas dengan penampilan anak asuhnya, Inter Milan ketika menumbangkan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Tambahan tiga angka tersebut membuat Inter mendongkel posisi Atalanta di posisi kedua dan menjadi momen yang bagus di musim depan.

Pada duel di San Siro, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, gol kemenangan Nerazzurri dipersembahkan Danilo D'mbrosio dan Lautaro Martinez. Meski begitu sepanjang pertandingan, Napoli mampu beberapa kali memberikan ancaman yang nyaris berbuah gol.

"Kami menghadapi tim yang kuat. Tim yang seperti saya katakan sebelumnya adalah satu-satunya dalam beberapa tahun terakhir yang menyusahkan Juventus dan penuh dengan pemain yang luar biasa," kata Conte kepada Sky Sport Italia. (Baca juga : Conte Tantang Lukaku si Pesepak Bola yang Tidak Biasa )

"Karena itu, Inter layak mendapatkan pujian untuk kinerja luar biasa dan itu tidak mudah setelah Atalanta menang di Parma, karena kami dalam arti tertentu dipaksa untuk memenangkan pertandingan kami. Ini adalah situasi penting, karena berada di depan, bahkan jika itu untuk tempat kedua dan tim memenangkan Scudetto, kita perlu terbiasa merasakan tekanan tim yang mendorong di belakang kita," papar Conte. (Baca juga : Lionel Messi ke Inter? Giuseppe Marotta : Itu Cuma Fantasi )

Dengan selisih satu angka, Inter kini berada di posisi dua. Mereka hanya butuh satu poin lagi untuk memantapkan sebagai runner up musim ini.

Menurut Conte raihan dua kemenangan beruntun ini tak lepas dari racikan tim menghadapi pertandingan tersebut. "Pilihan susunan pemain melawan ketika Genoa dan hari ini dilakukan dengan beberapa perhitungan untuk memastikan kami memiliki hari istirahat tambahan bagi beberapa pemain. Kami kemudian memiliki empat hari lagi dan Liga Europa."

"Atalanta telah melakukan pekerjaan luar biasa selama beberapa tahun terakhir bersama Gian Piero Gasperini, musim yang semakin berkembang, membawa pemain yang cocok dengan proyek yang dapat mengubah permainan kapan saja, di Serie A atau Liga Champions. Ini akan menjadi ujian yang baik bagi kita untuk melihat di mana kita berdiri sekarang dan saya pikir itu pertandingan yang sangat baik untuk mengakhiri musim Serie A."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)