Gattuso Gusar Usai Napoli Kalah dari Inter

Rabu, 29 Juli 2020 - 08:44 WIB
loading...
Gattuso Gusar Usai Napoli Kalah dari Inter
Gennaro Gattuso gusar setelah Napoli kalah dari Inter. Ia khawatir kondisi ini akan berimbas pada penampilan di Liga Champions ketika menghadapi Barcelona. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Gennaro Gattuso gusar menyusul kekalahan Napoli dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Hasil buruk tersebut dikhawatirkan berimbas pada penampilan mereka di babak 16 Besar Liga Chamapions melawan Barcelona , Agustus mendatang.

Pada pertandingan di San Siro, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, Partenopei sebenarnya mampu mendominasi pertandingan sampai 60 persen. Mereka pun beberapa kali mendapatkan peluang meski akhirnya Inter lebih beruntung bisa mencetak gol lewat Danilo D'Ambrosio dan Lautaro Martinez di setiap babak. (Baca juga : Kembali Tekan Atalanta, Antonio Conte : Ini Momen yang Bagus )

"Anda harus mencetak gol. Jika Anda memiliki lima atau enam peluang dan tidak memasukkannya ke gawang, tentu saja Anda akan berjuang, "kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir dari empat pertandingan melawan Inter musim ini, antara Serie A dan Coppa Italia, ini adalah performa terbaik kami. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, memiliki pendekatan yang berbeda pada permainan, tetapi kami tidak bisa menjaringkan gol," paparnya.

"Barcelona adalah tim yang sama sekali berbeda, karena Inter sangat fisik dan agresif. Sedangkan Barca memberikannya jauh lebih baik. Kita harus mengusahakan diri kita sendiri, karena kita menciptakan peluang, tetapi kita tidak punya jiwa." (Baca juga : Napoli Wajib Waspada, Barcelona Siap Menjamu dengan Kekuatan Penuh )

"Kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari dan tidak menyelesaikan peluang yang kami ciptakan. Kami benar-benar kekurangan jiwa. Kami memilikinya, kami kehilangannya belakangan ini dan harus mendapatkannya kembali."

"Kualitas hanya membuat Anda sejauh ini. Ini tidak seperti Anda dapat menghidupkan dan mematikan jiwa Anda dalam beberapa hari, kami harus mengembalikannya sesegera mungkin. Ini tidak cukup. Kami mencapai titik terendah musim ini, kami mendapatkannya kembali ke jalurnya dan setelah Coppa Italia kami tampil bagus, tetapi tidak dengan sedikit perbedaan."

“Kami tidak ada di sana dalam 10 menit awal permainan. Intensitas kami rendah dan tidak mampu melawan Inter. Setelah itu, saya menyukai tim, kami bertahan di setengah lapangan mereka cukup banyak. Namun kami tidak menyelesaikan peluang kami. Arek Milik tidak memiliki permainan yang bagus, saya berharap lebih banyak darinya malam ini,” beber Gattuso.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)