Messi ke Inter? Conte : Lebih Mudah Memindahkan Katedral Duomo

Rabu, 29 Juli 2020 - 09:04 WIB
loading...
Messi ke Inter? Conte : Lebih Mudah Memindahkan Katedral Duomo
Proyeksi Lionel Messi berada di Katedral Duomo jelang laga Inter vs Napoli. Foto : Goal
A A A
MILAN - Antonio Conte kembali menampik kemungkinan Lionel Messi bergabung dengan Inter Milan . Bahkan ia menyebut akan lebih mudah memindahkan Katedral Duomo daripada menggaet ikon Barcelona itu.

Spekulasi berkembang sekarang ini kalau Messi akan hijrah ke Milan. Bahkan rumor tersebut makin dipertegas dengan adanya proyeksi siluet Messi yang mengangkat kedua tangannya sambil menunjuk di Duomo jelang pertandingan Inter kontra Napoli di San Siro, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya CEO Inter Giuseppe Marotta juga sudah mengatakan tidak mungkin mendatangkan Messi. Menurutnya itu hanya sebuah fantasi dalam sepak bola. (Baca juga : Lionel Messi ke Inter? Giuseppe Marotta : Itu Cuma Fantasi )

Saat ditanya Sky Sport Italia apakah lebih suka mengontrak Messi atau empat pemain masing-masing senilai 50 juta Euro, Conte menjawab tidak dua-duanya. (Baca juga : Presiden Barcelona Buka Mulut Soal Masa Depan Messi )

"Saya berpegangan erat pada para pemain saya, karena mereka memberikan segalanya, saya bisa menjamin itu. Akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo daripada membawa Messi ke Inter!"
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)