Terence Crawford Juara Tak Terbantahkan Kelas Welter, Siapa Sanggup Hentikan Bud?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:10 WIB
loading...
A A A
Spence, yang tidak pernah kalah dalam karier profesionalnya, dijatuhkan oleh jab yang menghancurkan pada ronde kedua. Permainan jagoan Texas sedikit bangkit di ronde ketiga, mencari pukulan uppercut dan ke bawah untuk mendapatkan sesuatu, tetapi Crawford masih mendarat lebih keras, lebih bersih, dan dengan niat paling buruk.

Di akhir ronde keempat, sudah cukup untuk bertanya-tanya berapa lama sebelum tim corner Spence atau wasit harus menyelamatkannya dari kehancuran lebih lanjut. Di ronde ketujuh, Crawford menjatuhkan Spence dua kali lagi.

Knockdown pertama datang dengan inside counter, yang kedua pada hook kanan ganda yang menandai malam itu. Spence diizinkan untuk melanjutkan ke ronde kesembilan membuat dua ronde berikutnya hampir meresahkan.

Untuk semua maksud dan tujuan, pertarungan sudah skakmat hanya dalam beberapa menit. Pergerakan bidak untuk menyerahkan raja menghasilkan pertunjukan selama berabad-abad.

Klausul pertandingan ulang untuk pertarungan berarti mereka bisa melakukan ini lagi sebelum tahun ini berakhir. Spence jelas berjuang keras untuk mencapai batas kelas welter . Kembali ke divisi lagi tidak disarankan.

Tidak ada tentang sisi taktis hari Sabtu yang mengindikasikan pertandingan ulang di kelas menengah junior akan menghasilkan hasil yang berbeda. Crawford lebih cepat, lebih cair, dan lengannya yang lebih panjang memungkinkan dia untuk mengalahkan Spence sepanjang malam. Beberapa pound lagi sepertinya tidak akan mengubah semua itu.

Bagi Crawford, masalahnya adalah divisi kelas welter yang penuh dengan beberapa wajah baru yang menarik tetapi kekurangan bintang untuk mendorong mereka keluar dari tenda. Jarron Ennis adalah penantang yang tangguh namun masih membuat namanya terkenal.

Keith Thurman di luar sana masih sebagai nama besar yang mungkin menjual tiket tetapi dia sudah setengah pensiun selama setengah dekade terakhir. Tidak ada yang akan diunggulkan dibandingkan Crawford di divisi saat ini.

Dengan kemenangan atas Spence, ada baiknya bertanya-tanya bagaimana cara Crawford melawan beberapa nama terkenal lainnya dari masa lalu di kelas welter. Dia sekarang 8-0 di divisi dengan delapan KO, lima kemenangan datang melawan petarung peringkat sepuluh besar kelas welter Majalah Ring dan peringkat TBRB.

Kelima pemenang peringkat tersebut adalah Jeff Horn, Egidijus Kavaliauskas, Shawn Porter, David Avanesyan, dan sekarang Spence. Tweet dari LinealBoxingChampion.com mengingatkan kemenangan Crawford membuatnya menjadi petarung pertama sejak Barney Ross yang memenangkan mahkota kelas ringan, kelas welter junior, dan kelas welter, dua yang terakhir dicapai dari Crawford dengan memenangkan semua sabuk utama di kelas.

Crawford sekarang 14-0 dengan 11 KO dalam kariernya melawan petarung peringkat sepuluh besar divisi mereka di peringkat TBRB dan/atau Ring dan 18-0 dengan 15 KO dalam perebutan gelar. Crawford sudah menjadi juara tak terbantahkan pertama di kelas welter junior sejak Paul Fuji.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)