Terence Crawford Juara Tak Terbantahkan Kelas Welter, Siapa Sanggup Hentikan Bud?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:10 WIB
loading...
A A A
Kelima pemenang peringkat tersebut adalah Jeff Horn, Egidijus Kavaliauskas, Shawn Porter, David Avanesyan, dan sekarang Spence. Tweet dari LinealBoxingChampion.com mengingatkan kemenangan Crawford membuatnya menjadi petarung pertama sejak Barney Ross yang memenangkan mahkota kelas ringan, kelas welter junior, dan kelas welter, dua yang terakhir dicapai dari Crawford dengan memenangkan semua sabuk utama di kelas.

Crawford sekarang 14-0 dengan 11 KO dalam kariernya melawan petarung peringkat sepuluh besar divisi mereka di peringkat TBRB dan/atau Ring dan 18-0 dengan 15 KO dalam perebutan gelar. Crawford sudah menjadi juara tak terbantahkan pertama di kelas welter junior sejak Paul Fuji.

Sabtu pekan lalu, Crawford menjadi juara kelas welter tak terbantahkan pertama yang diakui secara luas sejak Zab Judah kalah dari Carlos Baldomir (kebutuhan akan sabuk WBO untuk kehormatan itu masih cair saat itu). Dia adalah satu-satunya petarung sejak kelahiran WBO pada tahun 1988 yang menyatukan empat sabuk juara yang paling dikenal dalam dua kelas.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0266 seconds (0.1#10.140)