1000 Hari Dillian Whyte Kejar Gelar Kelas Berat WBC, Sampai Kapan?

Rabu, 29 Juli 2020 - 09:39 WIB
loading...
A A A
Terus menang. Dan Whyte melakukannya. Tapi itu tidak cukup.

Spekulasi media tentang dugaan 'temuan yang merugikan' dalam tes narkoba sebelum pertarungan dengan keras ditolak oleh Whyte, namun WBC masih mengambil tindakan, menangguhkan status wajib yang baru saja diperolehnya dalam kemenangan yang diperebutkan dengan keras atas Rivas.

Whyte harus duduk dan menunggu lagi, dipaksa untuk tetap diam selama hampir enam bulan, sampai Inggris Anti-Doping benar-benar membersihkannya dari kesalahan pada Desember 2019. Pada saat ia akhirnya bisa menyuarakan kekecewaannya, pertarungan yang dijamin dengan Wilder untuk Mei 2020 sudah lama hilang.

Fury telah menjadi penantang baru yang wajib, bahkan sebelum pria Brixton dibebaskan, dan kalender Wilder 2020 tidak akan memiliki tanggal yang dilingkari merah dengan nama Whyte.

Februari 2021 telah ditetapkan sebagai tenggat waktu untuk pertarungan gelar Whyte asalkan ia mengalahkan Alexander Povetkin pada 22 Agustus. Jika pun menang, Whyte harus menunggu hasil duel trilogi Fury vs Wilder. Sementara Anthony Joshua juga menunggu untuk unifikasi. Jadi, sampai kapan Whyte menunggu?
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)