alexametrics

UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober

loading...
UFC : Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje 24 Oktober
UFC telah mengumumkan pertarungan Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaetjhe akan berlangsung 24 Oktober mendatang. Foto : SCMP
A+ A-
NEW YORK - Presiden UFC Dana White telah mengumumkan jadwal terbaru pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje. Terjadi pengunduran dari September menjadi 24 Oktober mendatang.

"Ini akan terjadi. Saya akan memberitahumu di sini, sekarang. Pertarungan itu akan terjadi. Khabib vs Gaethje, pada 24 Oktober," kata White dalam wawancara dengan Don Ridell dari CNN's World Sport, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB.

UFC juga telah mengonfirmasi pertarungan itu dalam pengumuman di saluran media sosialnya. Namun mereka tak menyebutkan dimana lokasi pertarungan atau atau nama acara resmi.

Pertarungan ini sangat dinantikan mengingat Khabib Nurmagomedov lama tak masuk octagon. Sebelumnya September telah dijadwalkan juara dunia kelas ringan itu bertemu Gaethje. Namun Khabib Nurmagomedov sendiri sepertinya belum siap mengingat ia baru saja kehilangan sang ayah, Abdulmanap. (Baca juga : Khabib Nuramagedov Bersumpah Teruskan Perjuangan Mendiang Sang Ayah)



Si Elang tidak pernah bertarung sejak kemenangan terakhir kali mempertahankan gelar usai menumbangkan Dustin Poirier September tahun lalu di Abu Dhabi dalam gelaran UFC 242. Setelah bisa keluar dari suasana duka, Khabib Nurmagomedov beberapa hari lalu sudah kembali kembali ke gym. (Baca juga : Kembali ke Gym, Tanda Khabib Nurmagomedov Siap Bertarung)

Mengenai kedekatan Khabib dan Abdulmanap juga diakui White. "Semua orang dekat dengan orang tua mereka, tetapi orang ini, ayahnya adalah pahlawan baginya. Dia mencintai ayahnya. Mereka memiliki hubungan yang sangat, sangat dekat, dan itu sangat sulit baginya."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak