Hadapi PSG di Perempat Final Liga Champions, Atalanta Kehilangan Amunisi

Rabu, 29 Juli 2020 - 11:16 WIB
loading...
Hadapi PSG di Perempat Final Liga Champions, Atalanta Kehilangan Amunisi
Josip Ilicic, salah satu pemain andalan Atalanta dipastikan absen ketika Atalanta bertemu PSG di perempat final Liga Champions. Foto : Livescore
A A A
BERGAMO - Atalanta dipastikan kehilangan salah satu amunisinya ketika menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di perempat final Liga Champions . Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan Josip Ilicic tidak mungkin fit untuk pertandingan yang akan digelar di Portugal, Agustus mendatang.

Ilicic, yang menjadi bintang Atalanta musim ini dengan raihan 15 gol dan lima gol di Liga Champions, kondisinya masih belum stabil. Ia lama absen dan terakhir main ketika Atalanta ditahan Juventus, 11 Juli lalu. (Baca juga : Atalanta Makin Ganas, Gasperini Ancam PSG )

"Sangat disayangkan bahwa pada saat-saat menentukan musim ini, kita harus melakukannya tanpa pemain kunci. Kami sudah berbulan-bulan tanpa Duvan Zapata, sekarang Ilicic keluar dan semakin banyak waktu berlalu, semakin kecil kemungkinan kami membuatnya kembali bermain untuk Liga Champions. Akan sangat sulit untuk membuatnya siap," ungkap Gasperini kepada Sky Sport Italia, Rabu (29/7/2020). (Baca juga : Menepi Tiga Pekan, Kylian Mbappe Absen di Liga Champions )

"Tim bekerja dengan baik untuk beradaptasi dan mencoba menemukan keseimbangan yang berbeda, karena kami memiliki pemain dengan karakteristik yang sangat berbeda, misalnya Mario Pasalic, Gomez dan Malinovskyi. Tanpa Duvan Zapata, kami harus melakukan perubahan dan menemukan cara yang berbeda, jadi kami mencoba menebus masalah ini dengan kualitas lain." (Lihat juga : Perebutan Sepatu Emas Eropa Sengit, Immobile Tempel Lewandowski )

"Ilicic adalah hal mendasar bagi kami, itu adalah musimnya hingga Maret. Dia telah menghancurkan Serie A dan Eropa. Itu akan seperti Juventus kehilangan Paulo Dybala atau Lazio bermain tanpa Ciro Immobile, bahkan Inter tanpa Romelu Lukaku."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)