Terence Crawford vs Naoya Inoue: Perbandingan Performa CompuBox Pakai 15 Metrik Unik

Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:20 WIB
loading...
Terence Crawford vs Naoya Inoue: Perbandingan Performa CompuBox Pakai 15 Metrik Unik
Terence Crawford vs Naoya Inoue: Perbandingan Performa CompuBox Pakai 15 Metrik Unik/Boxing Scene
A A A
Terence Crawford vs Naoya Inoue : perbandingan performa versi Compubox dengan memakai 15 metrik unik untuk menggambarkan siapa yang lebih hebat di antara mereka. Penggemar tinju tahu saat ini mereka sekarang disebut sebagai 1 & 1A di antara para petinju pound for pound.

Lantas, siapa yang lebih baik? Apakah Terence Crawford yang baru saja menjadi juara kelas welter tak terbantahkan? Ataukah Naoya Inoue, si Monster KO, juara kelas bantam super WBC/WBO?



Sabtu malam lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, Terence Crawford menjadi juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan dengan kemenangan KO ronde kesembilan atas Errol Spence Jr, yang terjatuh tiga kali dalam pertarungan seru. Terence Crawford adalah petinju pria pertama yang menjadi juara tak terbantahkan di dua divisi.

Empat hari sebelumnya di Tokyo, Jepang, Naoya Inoue menjadi juara dunia empat divisi saat ia memukul KO Stephen Fulton di ronde kedelapan untuk menjadi juara dunia kelas bantam super WBC dan WBO.

Ketika membandingkan penampilan mereka, Terence Crawford memiliki keunggulan dalam 11 dari 15 metrik yang ada versi Compubox (lihat foto). Data ini dilihat dari hasil pertarungan Naoya Inoue vs Stephen Fulton dengan Terence Crawford vs Errol Spence Jr. Data itu dihitung dari pukulan yang mengena, jab, kekuatan pukulan per 3 menit pertarungan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)