Kalah Memalukan, Errol Spence Jr Diejek Bertarung Lambat

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:36 WIB
loading...
Kalah Memalukan, Errol Spence Jr Diejek Bertarung Lambat
Kalah Memalukan, Errol Spence Jr Diejek Bertarung Lambat/Boxing Scene
A A A
Kalah memalukan, pelatih Terence Crawford mengejek Errol Spence Jr sangat lambat dan bertarung dengan teknik dasar yang mengecewakan banyak penggemar tinju dunia. Tidak ada dalam repertoar Errol Spence Jr. yang membuat pelatih Brian McIntyre merasa rumit.

Pelatih veteran dari Terence Crawford ini hampir tidak terkesan dengan penampilan Errol Spence saat menghadapi anak asuhnya Sabtu malam lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas. Crawford dari Omaha, Nebraska, menjatuhkan Spence tiga kali dalam perjalanannya untuk menghentikan atlet asal Texas tersebut pada ronde kesembilan dalam laga yang sangat terkenal ini, yang lebih menyerupai sebuah ketidakcocokan daripada hal lainnya.



Brian McIntyre menyebut Spence lambat dan dasar, BoMac tidak menahan diri dari petarung yang diperkirakan akan memberikan tantangan terberat dalam kariernya bagi Crawford. "Dia dasar, bung," kata McIntyre tentang Spence dalam sebuah wawancara dengan FightHype.

"Ingat wawancara terakhir, Spence mengatakan, 'dia bagus dalam hal fundamental. Saya juga memiliki kemampuan dasar yang baik. ... Setelah ronde pertama, ia sangat lambat. Dia lambat. Dia memiliki kemauan dan tekad, tetapi ... Dia lambat. Lihatlah serangan baliknya. Serangan baliknya (Crawford) sangat cepat. Dia (Spence) sangat sederhana."

Brian McIntyre menjelaskan bagaimana strategi "sederhana" yang disesuaikan dengan gerakan Spence membawa Crawford menuju kemenangan. "Dengar, dengar, lihatlah semua pertandingannya," kata McIntyre.

"Semua pertarungannya dimulai dengan jab... Jadi, Anda memiliki jab yang bagus, Anda memiliki jab ganda yang bagus, namun pada jab gandanya, para petarung yang pernah ia lawan, Anda tidak bisa diam. Jangan diam di tengah ring. Saat anda mendekati tali ring, anda harus bergerak dari sisi ke sisi. Bicaralah setengah langkah ke belakang. Sangat sederhana.



"Anda mendengar saya mengatakannya di pojok ring, satu-satunya saat ia melontarkan double jab [lalu] menyarangkan jab ke arah tubuh, adalah saat anda berada dekat dengan tali ring. Pastikan anda memiliki ruang untuk bekerja. Saat anda memiliki ruang untuk bekerja, mundurlah setengah langkah...dan mulailah menyerang dari sisi ke sisi. Sangat sederhana, sangat sederhana."

Terence Crawford (40-0, 31KO) dan Errol Spence (28-1, 22KO) dapat terlibat dalam sebuah pertandingan ulang akhir tahun ini, jika Spence memutuskan untuk menggunakan haknya untuk bertanding ulang. Apakah itu akan berlangsung di kelas 66,6 kg atau 69,8 kg, itu tergantung pada Crawford.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)