Transformasi Tubuh Butterbean yang Bikin Kulitnya Kendur

Senin, 07 Agustus 2023 - 05:02 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Butterbean yang Bikin Kulitnya Kendur
Butterbean belum lama ini memamerkan transformasi tubuh yang membuat kulitnya terlihat kendur / Foto: DailyStar
A A A
Butterbean belum lama ini memamerkan transformasi tubuh yang membuat kulitnya terlihat kendur. Monster KO yang dikenal kejam itu membeberkan penyebab dirinya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis.

Butterbean , yang dikenal dengan nama asli Eric Esch, merupakan salah satu petinju profesional yang ditakuti pada 1994 saat ia mengumpulkan rekor 77-10-4 dalam 21 tahun kariernya di atas ring tinju.

Setelah pensiun dari olahraga pada 2013, Butterbean menderita depresi yang menyebabkan berat badannya naik hingga mencapai timbangan 515lbs.



Kenaikan berat badan yang ekstrem menyebabkan pria asal Georgia menghadapi kematiannya sendiri yang membuatnya ikut dalam reality show. Berbicara kepada The Sun, Butterbean memuji acara 'Change or Die'.

"Saya melewati tahap di mana saya melihat akhir hidup saya, bukan bahwa saya akan bunuh diri, tetapi saya semakin turun, saya kelebihan berat badan dan hanya merasa sedih," tutur Butterbean.



"Saya mengambil tantangan untuk menerima serial dokumenter atau reality show dengan Diamond Dallas Page dan saya telah berada di sini selama empat bulan terakhir. Dan itu memberi saya lebih banyak energi dan kehidupan sejak saya bertarung secara teratur."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)